Terungkap! Sosok Mayat di Secang Ternyata Siswa SMP Korban Tawuran

Terungkap! Sosok Mayat di Secang Ternyata Siswa SMP Korban Tawuran

Kapolsek Secang, AKP Sutarman menyebutkan, korban meninggal dunia yang ditemukan di pematang sawah di Jalan Windusari-Payaman adalah warga Secang-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Identitas mayat yang ditemukan warga di Jalan Payaman Kalibening, Kecamatan Secang mulai terungkap.

Kapolsek Secang, AKP Sutarman menyebutkan, korban meninggal dunia yang ditemukan di pematang sawah di Jalan Windusari-Payaman adalah warga Secang.

"Iya korban meninggal sudah diketahui identitasnya. Korban merupakan warga Secang usia SMP," ungkapnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, 6 Februari 2024.

BACA JUGA:HEBOH! Mayat di Secang Magelang Ditemukan di Pematang Sawah, Diduga Korban Tawuran

BACA JUGA:Sebuah Kebun di Wonosobo Longsori Rumah hingga Ringsek

Sutarman juga mengatakan bahwa korban meninggal akibat tawuran yang dilakukan sekelompok remaja di Payaman Senin pukul 11.30 WIB malam.

"Masih dilakukan penyelidikan oleh Polresta Magelang, untuk mengungkap pelaku pembunuhan," katanya.

Ia juga mengungkapkan, jika sebelum kejadian penemuan mayat, pihak Polsek Secang terlebih dulu mendapat laporan adanya korban tawuran warga Desa Candisari, Kecamatan Secang yang terluka bagian punggung akibat sabetan senjata tajam.

"Tadi malam kami sebenarnya sudah ke korban tawuran di Candisari pukul 12.30 WIB. Untuk korban meninggal baru ditemukan pukul 05.30 WIB," ujarnya.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Secang Magelang, Netizen Menduga Jadi Korban Klitih

Sebenarnya aksi tawuran pun sudah mau dilakukan namun dibubarkan warga.

Diduga pelaku tawuran memiliki kelompok masing-masing. Kemudian melalui tantang-tantangan live IG.

"Dari pengakuan korban luka awalnya dia hanya menggunakan ikat pinggang saja, ternyata ada kelompok lain yang menggunakan senjata tajam," imbuhnya.

BACA JUGA:Ahmad Rofik Didaulat Sebagai Ketua KPU Kabupaten Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres