Libur Panjang Di Awal Februari, Pengunjung Puntuk Setumbu Meningkat

Libur Panjang Di Awal Februari, Pengunjung Puntuk Setumbu Meningkat

Libur panjang pengunjung punthuk meningkat --Muhamad Fadlil/Magelangekspres

MAGELANGEKSPRES--Punthuk Setumbu, salah satu destinasi wisata terkenal di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, kembali menjadi sorotan minggu ini.

Obyek wisata yang terletak di Desa Karangrejo, Kecamatan Borobudur ini menawarkan pemandangan matahari terbit yang memukau dengan latar belakang Candi Borobudur, keindahan alam, dan udara segar pegunungan.

Minggu ini, Punthuk Setumbu menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam sambil menyaksikan fenomena matahari terbit yang memukau.

Pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara berdatangan untuk menikmati pengalaman tak terlupakan di tempat ini.

BACA JUGA:Mangir Gunung Payung Wisata Alam Terbuka Cocok untuk Foto Di Hutan Pinus dengan Rumah Pohon Unik

Salah satu daya tarik utama Punthuk Setumbu adalah momen sunrise yang mempesona.

Saat mentari mulai muncul dari balik gunung, langit berubah menjadi gradasi warna yang memukau, menciptakan pemandangan yang sangat memukau dan cocok untuk diabadikan dalam foto.

Tidak hanya itu, destinasi ini juga menawarkan berbagai spot foto yang menarik, seperti gardu pandang dan jalur trekking yang memungkinkan pengunjung menjelajahi keindahan alam sekitar.

Pengalaman menikmati secangkir kopi atau teh hangat sembari menunggu matahari terbit menjadi salah satu kegiatan yang diminati pengunjung.

Punthuk Setumbu juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung, seperti area parkir yang luas, warung makan, dan toilet umum yang bersih dan nyaman bagi pengunjung.

BACA JUGA:Wisata Nepal Van Java Menyuguhkan Kesejukan Udara dan Keindahan Alam Serta Rumah Warga yang Berwarna - Warni

Selain itu, pengelola obyek wisata ini juga menjaga kelestarian lingkungan sekitar dengan menggalakkan kampanye untuk membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan alam

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Punthuk Setumbu, disarankan untuk datang sebelum fajar agar bisa menikmati keindahan matahari terbit secara utuh.

Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: