JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina

JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina

Peduli Palestina: JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANGEKPSRES -- JNE telah diberikan penghargaan Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan atas kepeduliannya terhadap Palestina.

Penghargaan ini diberikan kepada Mohamad Feriadi Soeprapto, yang menjabat sebagai Presiden Direktur JNE Express.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka Public Expose Rumah Zakat 2024 dengan menghadirkan gerakan "Bersama Wujudkan #ManfaatHebat".

Acara tersebut diadakan oleh Rumah Zakat Indonesia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Piagam penghargaan Tokoh Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina ini secara langsung diserahkan oleh Irvan Nugraha, CEO Rumah Zakat Indonesia, dan diterima oleh Yance Arvan, yang mewakili sebagai Marketing Project Senior Analyst JNE.

BACA JUGA:JNE Bagikan Momen Meriah Tahun Baru Imlek 2024 Dengan Dukung Brand Lokal Hingga Tebar Promo Menarik

BACA JUGA:Penghargaan di Akhir Tahun, JNE Raih Best Chief Marketing Officer Award 2023

Dalam hal ini, Mohamad Feriadi Soeprapto mengucapkan terima kasih yang tulus atas penghargaan dalam kategori Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan yang telah diberikan.

"Membantu saudara-saudara kita di Palestina adalah salah satu prinsip JNE yang berarti berbagi, memberi, menyatukan, dan mendorong semangat 'Connecting Happiness',” ujar Feriadi.

“Tidak hanya itu, prinsip ini juga memiliki makna yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, baik karyawan maupun masyarakat lain,” tambahnya.

Pada momen perayaan hari ulang tahun JNE yang ke-33 pada tanggal 26 November 2023 yang lalu, Ksatria dan Srikandi JNE juga berhasil mengumpulkan donasi Kemanusiaan untuk Palestina.

Selama acara berlangsung, donasi tersebut berhasil terkumpul sebesar Rp207.164.428 dan diserahkan secara simbolis oleh Mohamad Feriadi Soeprapto yang mewakili seluruh karyawan JNE.

Donasi tersebut kemudian diterima langsung oleh Irvan Nugraha, CEO Rumah Zakat Indonesia, yang akan menyalurkannya kepada saudara-saudara kita di Palestina.

BACA JUGA:JNE Raih Penghargaan Inovasi Digital dari Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: