JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina

JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina

Peduli Palestina: JNE Dianugerahi Penghargaan Sebagai Figur Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

BACA JUGA:Konsisten Berbagi, Memberi dan Menyantuni Bawa JNE Raih Dua Penghargaan

Berikutnya pada tanggal 24 Januari 2024, JNE juga telah melaksanakan penyerahan donasi kemanusiaan Palestina di kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta.

Donasi sebesar Rp673.782.621 dari Ksatria dan Srikandi JNE diserahkan secara simbolis oleh Hary Purnama, yang menjabat sebagai Kepala Departemen Employee Engagement.

Kemudian, diterima langsung oleh Dr KH A. Nur Alam Bacthiar, Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan, yang didampingi oleh H Nasir Tajang, Wakil Ketua IV Kesekretariatan, dan H Ahmad Sholih, Kepala Bidang Distribusi & Pendayagunaan, yang saat itu menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pengumpulan.

Dengan hal tersebut, Feriadi berharap, agar setiap bantuan yang pihaknya berikan dapat menjadi doa dan harapan bagi kehidupan mereka.

"Semoga bantuan kemanusiaan ini dapat diterima dengan baik untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mari bersatu dalam kemanusiaan dan terus mendukung perjuangan bangsa Palestina,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: