Honda Stylo 160 Sukses Curi Perhatian di IIMS 2024, Bukti Tidak Seburuk yang Dibicarakan Banyak Orang

Honda Stylo 160 Sukses Curi Perhatian di IIMS 2024, Bukti Tidak Seburuk yang Dibicarakan Banyak Orang

New Honda Stylo 160 di gelaran IIMS 2024 berhasil mencuri perhatian banyak orang. -Foto: AHM-Magelang Ekspres

BACA JUGA:5 Kekurangan Honda Stylo 160 yang Jadi Cibiran Netizen, Masih Layak Beli Gak Ya?

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, melalui laman resmi Astra-Honda, menyatakan bahwa kehadiran berbagai produk termasuk model terbaru di IIMS 2024 adalah upaya perusahaan untuk memberikan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Dia juga menekankan bahwa sepeda motor Honda bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga menjadi teman dalam aktivitas sehari-hari, serta memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengguna melalui semangat untuk mencapai impian terbaik.

Selain New Honda Stylo 160, pengunjung juga dapat melihat berbagai model lainnya dalam enam zona yang berbeda di Booth AHM.

Selain itu, AHM juga memperkenalkan sepeda motor balap Honda yang digunakan oleh para pebalap dalam mengejar impian mereka. 

BACA JUGA:Seru! Perbandingan Yamaha Lexi 125 vs Yamaha Lexi 155 Terbaru 2024, Bedanya Apa Aja Sih?

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, menyatakan melalui laman resmi Astra-Honda bahwa kehadiran berbagai produk termasuk model terbaru di IIMS 2024 adalah upaya perusahaan untuk memberikan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. 

Beliau juga menegaskan bahwa sepeda motor Honda bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga menjadi teman dalam aktivitas sehari-hari, serta memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengguna melalui semangat untuk meraih impian terbaik. 

Pengunjung juga dapat melihat berbagai model lainnya dalam enam zona yang berbeda di Booth AHM.

Booth AHM juga menampilkan berbagai pencapaian yang telah diraih oleh para pebalap AHRT di berbagai kompetisi balap internasional.

Selain itu juga menawarkan berbagai pilihan apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) bagi para pengunjung yang ingin menambah koleksi gaya hidup mereka dengan produk resmi dari Honda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: