Perkenalan Plt Kepala SMAN 4 Magelang Mbah Zin Motivasi Siswa, ‘Cita-cita Saya Wali Kota’

Perkenalan Plt Kepala SMAN 4 Magelang Mbah Zin Motivasi Siswa, ‘Cita-cita Saya Wali Kota’

PERKENALAN. Plt Kepala SMAN 4 Magelang Drs Rohmad Chozin MAg saat memperkenalkan kepada siswa. - istimewa Magelang Ekspres--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah menunjuk Drs Rohmad Chozin MAg menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMAN 4 Magelang.

Posisi itu diisi karena Dra Sri Narti MPd purna tugas per 1 Februari 2024 dari ASN pada jabatan terakhir kepala sekolah setempat.

Selain menjadi Plt, Rohmad Chozin kini masih aktif menjadi Kepala SMAN 3 Magelang. Sebelumnya pernah menjabat Kepala SMAN 1 Bandongan dan juga SMAN 1 Candimulyo.

Dulu juga pernah menjadi pamong guru di SMA Taruna Nusantara, guru PAI di SMAN 4 Magelang dan di SMPN 4 Kota Magelang.

BACA JUGA:Momen Kerinduan Warnai Pentas Budaya, HUT ke-33 SMAN 4 Magelang

Bagi pria yang akrab disapa Mbah Zin ini, adanya dua amanah sekaligus tersebut akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Waktu akan dibagi semaksimal mungkin.

"Membagi waktu setempat mungkin. Ini amanah semua. Setepat mungkin, tidak harus sama. Baik itu pelayanan maupun keperluannya," akunya usai Upacara Bendera, Senin 19 Februari 2024.

Menurutnya, SMAN 4 Magelang yang beralamat di Jalan Panembahan Senopati 42/47, Jurangombo Utara, Magelang Selatan sudah maju. Dirinya tinggal menambahkan.

"Sekolah ini sudah berkemajuan. Saya menambahan dan mengingatkan menjadi sekolah hebat. Baik dari sisi akademik maupun non akademik. Sekolah ini juga prima," tandasnya.

Mbah Zin sempat dikenalkan oleh pembina upacara kepada siswa dan guru saat Upacara Bendera di halaman sekolah setempat di hari tersebut di atas.

Saat namanya dipanggil, ia beranjak dari posisi di barisan guru-guru peserta upacara menuju tempat pembina upacara.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Sudah Dilaksnakan, Dinsos Kota Magelang: Harus Tetap Jaga Ketertiban

"Nama saya Rohmad Chozin. Panggil saja saya Mbah Zin," ujarnya dengan pengeras suara.

Dalam perkenalan tersebut, pria kelahiran Magelang itu juga membacakan pantun. Termasuk juga mengungkapkan cita-cita yang belum tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres