Spot Camping Seru di Gunung Gupak Magelang, Bisa Lihat Gemerlap Lampu Kota Tanpa Perlu Naik Gunung!

Spot Camping Seru di Gunung Gupak Magelang, Bisa Lihat Gemerlap Lampu Kota Tanpa Perlu Naik Gunung!

MAGELANGEKSPRES -- Jika ingin mengunjungi wisata alam dengan camping di Magelang dan melihat gemerlap lampu Kota Magelang, kamu bisa kunjungi Gunung Gupak Magelang yang menjadi spot camping tanpa perlu tracking ke Gunung.

Gunung Gupak di Magelang tidak hanya menawarkan destinasi wisata yang sangat menawan saja, namun juga menawarkan spot camping yang seru.

Buat pecinta aktivitas camping cocok banget nih untuk mencoba mendirikan tenda di Gunung Gupak.

Lokasi spot camping Gunung Gupak ini berada di Dusun Gondangan Tengah, Desa Wulung Gunung, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Camping Diatas Awan, Wisata Alam & Basecamp Ungaran Via Perantunan Jadi Rekomendasi Tempat Terbaik di Semarang

Lokasi tersebut dapat dibuka melalui Google Maps melalui handphone, untuk memudahkan dapat di klik disini.

Jika melakukan perjalanan dari alun-alun Kota Magelang membutuhkan jarak kurang lebih 27,4 km dengan waktu perjalanan sekitar 45 menit.

Pengunjung tidak perlu khawatir mengenai harga tiket camping atau wisata Gunung Gupak. Harga yang ditawarkan cukup murah dan dapat terjangkau untuk semua kalangan.

BACA JUGA:Bersatu dengan Alam di Pesona Alam Gunung Gupak Camping Seru dengan Pemandangan 7 Gunung!

Untuk dapat merasakan camping di Gunung Gupak, perlu membayar harga tiket masuk di wisata Gunung Gupak sebesar Rp5.000 per orang.

Untuk harga tiket camping di wisata ini hanya perlu membayar Rp15.000 per orang.

Objek wisata ini menawarkan keindahan panorama keindahan 360 derajat sekitaran daerah Magelang yang sangat mempesona, bisa melihat gemerlap lampu kota jika malam hari. 

Selain itu, pengunjung yang membawa kendaraan perlu membayar tarif parkir kendaraan, sebesar Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk parkir mobil.

Hamparan lahan pertanian yang hijau asri serta pepohonan yang rimbun disuguhkan di tempat ini begitu menyegarkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: