Caping Resto, Restoran Tradisional Unik yang Kekinian di Dekat Borobudur, Berfilosofi Kehidupan Manusia

Caping Resto, Restoran Tradisional Unik yang Kekinian di Dekat Borobudur, Berfilosofi Kehidupan Manusia

UNIK. Caping, Resto unik tradisional yang kekinian di Borobudur berfilosofi kehidupan manusia.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

Sedang untuk menu non paket, harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp25 sampai Rp50 ribu. Tak heran jika resto yang memiliki tagline, "Kisah dalam Setiap Rasa" ini dikunjungi rata-rata 200 orang setiap harinya, meski baru buka beberapa bulan.

BACA JUGA:Museum Samudraraksa Magelang: Museum Termegah yang Berada di Komplek Wisata Candi Borobudur

Selain menu yang lengkap, terdapat menu unggulan yaitu, ingkung ayam utuh. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana alam pedesaan. Di sekeliling resto ini, terdapat kebun-kebun sayuran yang akan menambah suasana hati dan pikiran menjadi tenang.

"Selain pemandangan sekitar yang alami, pengunjung bisa ke lantai 2 untuk menikmati pemandangan 360 derajat. Candi Borobudur juga bisa terlihat. Kami juga menyediakan rental ATV bagi pengunjung yang akan merasakan sensasi dengan menyusuri jalan bebatuan desa. Kebetulan lokasi ini (Resto Caping) hanya berjarak sekitar 4 Km dari Candi Borobudur dan jika ditarik garis lurus hanya berjarak 2 Km," imbuh Fuad.

Pengalaman bekerja selama 10 tahun di sebuah hotel berbintang, ternyata mampu menghantarkan Muhammad Fuad Saefudin, untuk membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar Candi Borobudur.

Dibantu dengan 7 karyawan yang berbusana adat Jawa, Resto Caping buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB setiap harinya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres