Cuma di Warung Makan Madona Magelang Tersedia 100 Menu Kuliner, Harga Murah Meriah yang Cocok Buat Anak Kost!

Cuma di Warung Makan Madona Magelang Tersedia 100 Menu Kuliner, Harga Murah Meriah yang Cocok Buat Anak Kost!

Cuma di Warung Makan Madona yang Nyediain 100 lebih Lauk Pauk Komplit dengan Harga Murah Meriah!-instagram-warunk emak monthok

MAGELANGEKSPRES -- Warung Makan Madona Magelang memiliki keunikan karena menyediakan 100 lebih pilihan menu olahan kuliner, harga terjangkau, dan tentunya sangat cocok untuk anak kost.

Menu lauk-pauk yang ada disini sangat beragam diantaranya seperti menu tradisional, modern, Chinese dan mayoritas menu lauk-pauk yang ada disini best seller sangking enaknya.

Untuk alamatnya ada di Jl. Sunan Bonang No.30, Jurang Ombo Selatan, Magelang atau klik di sini untuk mengakses rute melalui Google Maps.

Memang dari luar Warung Makan Madona ini tampak biasa dengan perlengkapan banner berwarna biru yang bertulisakan "Warung Makan Madona".

BACA JUGA:Masakan Didalam Bambu? Yang Bener Aja! Yuk Cobain Garang Asem Bambu di Kandang Ingkung Jogja!

Tetapi saat masuk ke dalam akan menemukan beragai macam menu olahan kuliner yang berjajar memanjang kebelakang dan tampak seperti rak-rak makanan.

Untuk anak kost, tidak perlu lagi kebingungan atau bosan dalam memilih menu makan, datang saja ke Warung Makan Madona karena banyak pilihan dan banyak menu yang unik, apalagi sudah buka sejak pagi hari loh.

Jam buka Rumah Makan Madona mulai dari jam 06.00 WIB sampai 15.30 WIB, tentunya warung makan ini buka setiap hari.


Cuma di Warung Makan Madona yang Nyediain 100 lebih Lauk Pauk Komplit dengan Harga Murah Meriah!-instagram-warung makan madona

Karena konsep dari Warung Makan Madona ini memajang lauk-pauk yang beragam, maka pembeli dapat mengambil sendiri lauk-pauk yang diinginkan.

BACA JUGA:Cobain Nasi Biru di Erista Griyo Dhahar Sleman yang Pakai Bunga Telang Kaya Manfaat, Cocok untuk Keluarga!

Oiya, menu yang biasanya menjadi favorit saat pagi hari atau sebagai sarapan yaitu menu nasi rames.

Kamu dapat memilih beberapa lauk nasi rames yang tersedia, diantaranya ada telur dadar spesial, ikan wader, kering tempe, bihun, dan menu gorengan lainnya.

Kamu juga dapat memesan menu sop jagung, rasanya manis dan gurih dengan kuah bening dan berempah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: