Wisata Kuliner di Warunk Emak Monthok Purwokerto, Puas Jajal Masakan Nusantara, Thailand hingga Vietnam!

Wisata Kuliner di Warunk Emak Monthok Purwokerto, Puas Jajal Masakan Nusantara, Thailand hingga Vietnam!

Jalan-jalan Sambil Kulineran di Kedai Emak Monthok yang Punya Masakan Nusantara, Vietnam, Thailand Hingga Turki!-instagram-warunk emak monthok

MAGELANGEKSPRES -- Purwokerto menawarkan wisata yang beragam ,salah satunya wisata kuliner di Kedai Klasik Emak Monthok yang menyajikan pilihan menu masakan dari berbagai wilayah Nusantara, hingga kuliner Asia dari Negara Thailand dan Vietnam.

Lokasi Warunk Emak Monthok berada di Jalan Prof. Dr. Soeharso Timur berada di area Gelanggang Olahraga (GOR) Satria sebrang Restoran The Rooster Kitchen and Coffe atau klik di sini untuk mengakses rute melalui Google Maps.

Masakan Nusantara yang perlu kamu coba diantaranya seperti nasi goreng yang dilengkapi dengan acar segar serta empal gepuk yang bercita rasa khas dan bertekstur empuk sangat autentik.

BACA JUGA:Balana Kitchen and Coffee, Hidden Gem Resto di Sekitar Candi Borobudur, Cobain Yuk Menu Western-nya

Menu Nusantara lainnya yang tak kalah enak ada gurame bakar taliwang yang disajikan dengan bumbu yang medok, ada ayam bakar kecombrang dilengkapi dengan sambal khas yang juga diolah dari kecombrang, nasi bakar gurih, masakan soto Betawi, hingga nasi jeruk Bali dengan plecing kangkung.


Jalan-jalan Sambil Kulineran di Kedai Emak Monthok yang Punya Masakan Nusantara, Vietnam, Thailand Hingga Turki!-instagram-warunk emak monthok

Kemudian ada menu Vietnam seperti cargio lumpia ayam Vietnam yang terdiri dari cincangan ayam yang dengan rempah jahe yang kuat dipadukan dengan saus khas Vietnam yang autentik.

Menu favorit maskaan Vietnam lainnya di Warung Emak Monthok adalah menu Pho Sapi Vietnam  rasanya perpaduan antara gurih dan asin ditambah dengan saos dan sampel spesial.

Sedangkan dari Negara Thailand ada menu tomyam dengan rempah-rempah medok. Tomyam yang ada di Warunk Emak Monthok memiliki citarasa rasa yang pas dan segar.

BACA JUGA:Nikmati Wisata Kuliner Aneka Seafood di Kedai dan Angkringan 82 Karangwangkal Purwokerto!

 

Adapun menu minuman yang dapat kamu coba di Warunk Emak Monthok yaitu jus sirsak, thai tea khas Thailand dan minuman segar lainnya.

Untuk menikmati kuliner di Warunk Emak Monthok, tentunya kamu juga bisa mengajak teman maupun keluarga untuk mampir dan mencoba masakan dari Nusantara hingga luar negeri yang ada.

Tempat dari Warunk Emak Monthok ini sendiri terbilang klasik namun ada sentuhan modern dari area bangunan bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: