Pemkot Magelang Optimistis Target 30 Persen Identitas Kependudukan Digital Tercapai Tahun Ini

Pemkot Magelang Optimistis Target 30 Persen Identitas Kependudukan Digital Tercapai Tahun Ini

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Magelang Tahun 2025 di Gedung Wanita, pada Kamis, 22 Februari 2024.--

"Harapannya pada rencana kerja untuk tahun mendatang (2025) disusun secara lengkap, agar menjawab berbagai permasalahan dan tantangan yang timbul nantinya,” kata Catur.

“Pelaksanaan penyusunan menjadi upaya Pemrintah Kota untuk memperkuat pengelolaan administrasi kependudukan yang berpengaruh dengan arah kebijakan nasional dan arah kebijakan Provinsi Jawa Tengah," imbuhnya.

BACA JUGA:Bentuk Tim TPPK, SMP Mutual Kota Magelang Libatkan Siswa Sebagai Agent Of Change

Sekretaris Disdukcapil Kota Magelang, RR Sri Mulatsih mengimbuhi, adanya FGD Penyusunan Rencana Kerja merupakan kegiatan yang harus dilakukan seluruh Organisasi Perangkat Desa (OPD) dalam memperoleh ajuan dalam hal peningkatan pelayanan bagi masyarakat untuk Rancangan Kerja 2025 mendatang.

Kegiatan FGD diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil diskusi diantaranya oleh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Pengadilan Agama,  Akademisi, Lurah, KUA Kecamatan Magelang Utara,  Perwakilan Pers, RT atau RW, Kelurahan dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres