Buka Puasa dengan Sate Ayam Sidomoro di Magelang, Dijamin Rasanya Enak Sudah Berdiri Sejak 1974!

Buka Puasa dengan Sate Ayam Sidomoro di Magelang, Dijamin Rasanya Enak Sudah Berdiri Sejak 1974!

Enaknya Buka Puasa Dengan Sate Ayam Sidomoro di Magelang, Dijamin Rasanya Enak Bikin Nambah Lagi!--Tangkapan layar - INSTAGRAM DAN GOOGLE MAPS

MAGELANGEKSPRES -- Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari, pasti banyak orang yang memikirkan akan menyantap menu untuk berbuka puasa, Sate Ayam Sidomoro menjadi pilihan tepat untuk menu berbuka dengan makanan yang enak di daerah Magelang.

Jika ingin tahu kelezatan kuliner Sate Ayam Sidomoro yang sudah berdiri sejak 1974 di Magelang yang cocok untuk hidangan buka puasa, bisa disimak informasi berikut ini.

Lokasi kuliner Sate Ayam Sidomoro di Jl. Jenderal Sudirman No.117, Tidar Selatan, Magelang Selatan, Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Lokasi tersebut dapat diakses diakses di smartphone melalui Google Maps.

BACA JUGA:Sate Ayam Kampung Terenak di Magelang Wajib Dicoba! Sate Ayam Sidomoro Kuliner Legendaris Harganya Terjangkau

Sate yang sudah menjadi kuliner legendaris di Kota Magelang ini, tidak diherankan jika warung sate Sidomoro selalu ramai oleh pengunjung, baik dari warga lokal Magelang maupun pengunjung yang penasaran dengan rasa sate Sidomoro.

Harga sate ini juga cukup terjangkau sebesar Rp20.000, disajikan satu porsi ada 10 tusuk sate.

Selain menu andalan Sate Ayam, terdapat varian lainnya yang tidak kalah enak, tersedia sate brutu dan uritan ayam dengan harga sebesar Rp40.000 per porsi.

BACA JUGA:Kuliner Magelang Sate Ayam Sidomoro Magelang Surganya Pecinta Sate Empuk dan Bumbu Kacang yang Sedap

Hidangan sate tambah nikmat jika ditambah dengan lontong atau nasi, sate Sidomoro menawarkan harga lontong atau sate dengan harga Rp4.000 untuk satu porsi piring.

Menu yang terbuat dari potongan-potongan kecil daging ayam, kemudian ditusuk dengan tusuk sate lalu dibakar ditambah dengan bumbu kacang yang sangat menggugah selera wajib kamu coba.

Bumbu yang digunakan dalam penyajiannya sangat terasa, setiap gigitan akan terasa kelezatannya.

BACA JUGA:Rekomendasi makan siang Sate Ayam Ambal Pak Kasman Yang Paling Pertama: Kuliner Legendaris yang Lezat dan Unik

Menu sate Sidomoro terdapat tambahkan irisan cabai merah dan bawang merah untuk menambah kenikmatan sate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: