Resmi Dilantik Pemkot Magelang, 259 PPPK dan 5 CPNS Diminta Untuk Jujur dan Melayani Publik

Resmi Dilantik Pemkot Magelang, 259 PPPK dan 5 CPNS Diminta Untuk Jujur dan Melayani Publik

Wali Kota dr. Muchamad Nur Aziz dan Wakil Wali Kota M Mansyur berjabat tangan beri selamat kepada para ASN yang baru dilantik-Burhan Sugino-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Pemerintah Kota Magelang secara resmi melantik 259 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 5 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dengan mengucapkan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Jumat, 1 Maret 2024 pagi.

Upacara pelantikan di Pendopo Pengabdian Kota Magelang dimulai dengan pengambilan sumpah oleh Wali Kota Magelang dr. Muchamadad Nur Aziz.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja dan janji ASN, serta diakhiri dengan penyerahan surat kerja.

Pada kesempatannya, Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz menekankan pentingnya bagi keluarga baru ASN Kota Magelang untuk bekerja dengan giat dan jujur.

BACA JUGA:Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Periode 2024-2029 Kota Magelang Resmi Dikukuhkan

"Dari semua tingkatan di kota Magelang, setiap orang harus jujur, baik dari kalangan elit maupun rakyat biasa," tutur Aziz dalam sambutannya.

"Ketika penduduk dari luar kota atau kota lain melihat Magelang, mereka akan menganggapnya sebagai sebuah kota yang luar biasa," tambahnya.

Dengan kejujuran, Aziz dengan tegas menyatakan bahwa, tingkat korupsi di Kota Magelang telah mengalami penurunan.

Namun, jika setiap harinya semakin banyak orang yang jujur dan berperilaku baik, Kota Magelang akan terbebas sepenuhnya dari korupsi.

BACA JUGA:Jam Kerja Baru ASN Pemkot Magelang, Cuma Sampai Jam 2 Siang

"Supaya kejujuran itu muncul, buat lah lingkungan yang jujur, agar kita bisa diingatkan," pungkasnya.

Tak hanya itu, Aziz juga menegaskan bahwa, para ASN yang baru dilantik harus benar-benar mematuhi sumpah dan janji kerja untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Saya pun berkomitmen untuk menurunkan tingkat kemiskinan. Bukti dari hal ini dapat dilihat dari indeks kemiskinan Kota Magelang yang terus menurun," ujarnya.

Oleh karena itu, semua harus bekerja dengan tekun dan sungguh-sungguh agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres