Nongkrong di Warung Kopi Belakang Candi Borobudur, Kopi Badhek Borobudur Jadi Spot Langganan Artis Ternama!

Nongkrong di Warung Kopi Belakang Candi Borobudur, Kopi Badhek Borobudur Jadi Spot Langganan Artis Ternama!

Warung Kopi Badhek di Borobudur--Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Candi Borobudur menjadi ikon wisata menarik bagi turis lokal maupun mancanegara. Disekitar Candi Borobudur terdapat beragam tempat nongkrong asik yang bisa dikunjungi wisatawan.

Salah satunya adalah Kopi Badhek Borobudur yang berada di Dusun Sabrangrowo RT.01/RW.16, Dusun XXII, Borobudur, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Andalan di warung kopi ini adalah Kopi Badhek, meskipun jika dilihat seperti kopi-kopi pada umumnya namun yang membedakan adalah proses pembuatannya.

Kopi Badhek ini dibuat dengan  rebusan air nira, sangat menarik bukan?.

BACA JUGA:Sensasi Kuah Segar Soto Pelajar 99 Magelang Yang Wajib Kamu Coba

Selain kopi, kedai ini menyajikan berbagai menu kuliner Magelang yang bisa dinikmati oleh pengunjung untuk menemani Kopi Badhe yang hangat.

Menu kuliner di Kopi Badhek ini cukup bervariasi ada mangut, daging, ayam, ikan, sambal dengan harga mulai dari Rp12.000 dan jajanan yang dibandrol dengan harga Rp1.000 sampai Rp10.000.

Pengunjung bisa datang di warung kopi ini mulai oukul 10.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Konsep Kopi Badhek ini menghadirkan suasana pedesaan yang asri dengan hamparan sawah-sawah di dekatnya.

BACA JUGA:Makan Kenyang di Selera Bahari Magelang, Warteg Sedia Aneka 50 Lauk Favorit!

Mengusung teman 60-an bangunan warung Kopi Badhek ini terbuat dari kayu-kayu, selain itu kursi pengunjung terbuat dari bambu yang sangat menggambarkan perabotan pada zaman dahulu.

Terdapat beberapa hiasan seperti tv jadul, tempat lilin antik, kendi, serta cangkir yang terbuat dari tanah liat yang semakin mempercantik tempat nongkrong asik di Magelang ini.


Warung Kopi Badhek Borobudur--Tangkapan Layar Instagram

Tempat nongkrong ini karenanya sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bernostalgia zaman kecil dulu bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: