4 Fakta Suzuki FronX 2024, SUV Rp100 Jutaan yang Jadi Incaran Untuk Mudik Lebaran Karena Murahnya Kelewatan

4 Fakta Suzuki FronX 2024, SUV Rp100 Jutaan yang Jadi Incaran Untuk Mudik Lebaran Karena Murahnya Kelewatan

Suzuki FronX 2024, SUV terbaru dan termurah. --Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Masyarakat Indonesia masih menilai bahwa mobil SUV masih yang terbaik karena multifungsi, tahun ini mencuat SUV favorit baru yakni Suzuki FronX 2024.

Suzuki FronX 2024 seperti memberikan kejutan karena menawarkan fitur-fitur komplit serta diklaim paling unggul di kelasnya.

Memiliki kapasitas yang lega dan irit BBM, Suzuki FronX 2024 seketika menjadi incaran banyak orang untuk mudik lebaran.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Harga Di Bawah Rp100 Juta yang Super Irit Cocok Buat Mudik

Apalagi harganya yang bisa dibilang sangat murah dengan banderol hanya Rp100 jutaan, Suzuki FronX 2024 bak menawarkan segalanya.

Lantas, apa saja fakta dari Suzuki FronX 2024, apakah mobil terbaru ini memang layak untuk dipilih sebagai teman mudik bersama keluarga? mari simak ulasannya.

1. Desain luar yang modern dan segar

Suzuki FronX 2024 memiliki desain eksterior yang terinspirasi dari Suzuki Grand Vitara Hybrid, dengan lampu utama bertingkat, gril hitam gagah, dan ornamen horizontal silver yang menawan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Wuling Alvez 2024 Serta Alasan Kenapa Harus Membelinya,Harga Murah Tapi Tak Kalah dari SUV Premium

Garis-garis tegas dan speed flight silver semakin menambah kesan tangguh pada mobil ini, mirip dengan Honda HRV namun dengan sentuhan futuristik yang unik.

2. Interior mewah dan premium serta fitur-fitur unggulan

Interior Suzuki FronX 2024 didesain dengan kenyamanan dan kemewahan yang luar biasa, dengan kursi penumpang yang nyaman dan desain tutup yang elegan.

BACA JUGA:Harga Avanza 2024, MPV Canggih Teryaman Untuk Keluarga Berikut Spesifikasi Lengkap dan Skema Kredit Terbaru

Fitur-fitur canggih seperti Smart Connectivity, AC digital, keyless entry, pedal shift, dan cruise control akan membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: