Siswa SMKN 3 Magelang Ikuti Fashion Show di Pasar Takjil Magelang

Siswa SMKN 3 Magelang Ikuti Fashion Show di Pasar Takjil Magelang

KARYA SISWA. Busana karya siswa SMKN 3 Magelang diperagakan oleh para model.-dokumen smkn 3 magelang-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Program Keahlian Busana Siswa SMKN 3 Magelang mengikuti fashion show di Pasar Takjil Magelang 2024 yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Maret 2024, di Gedung IKM Center Kota Magelang, Taman Remaja, Magersari, Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Magelang ke-1118.

DPPKUM Kota Magelang menyelenggarakan Pasar Takjil Magelang 2024 yang dilaksanakan oleh DG Organizer mulai hari Rabu 13 Maret 2024 sampai dengan Sabtu 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Gelar Karya Film Pendek SMKN 3 Magelang, Sinema Anak Muda Torehkan Sejarah

Pada event tersebut, SMK Negeri 3 Magelang program keahlian busana berpartisipasi dalam acara fashion show pada tanggal 13 Maret 2024 di zona Ramadhan Oasis Hall (ROH) dengan mengeluarkan dua koleksi busana muslim yaitu busana pesta muslim dengan tema Mare Audacia dan Tranquility In The Forest.    

Busana pesta muslim dengan tema Mare Audacia menggambarkan keberanian diri seperti lautan lepas dengan ombak yang bergulung, ini dapat dilihat dari layer-layer pada style busana.

Look Sexy Alluring terkesan berani, agresif dan menjadi pusat perhatian terlihat dari perpaduan kain motif celup d’JeLiPat warna ungu tua dengan Maxmara polos warna senada.

Koleksi busana muslim dengan detail payet memberikan kesan mewah dan elegan. Busana ini sangat cocok dikenakan untuk wanita dewasa muda.

BACA JUGA:Siswa Busana SMKN 3 Magelang Gelar Ekspos Karya Tugas Akhir Tahun 2024

Sedangkan busana pesta muslim dengan tema Tranquility In The Forest, menggambarkan suasana hutan yang rimbun, damai, sejuk, pepohonan yang subur, pemandangan hutan yang indah, bisa kita lihat dari rumah pohon sambil mendengarkan kicauan burung lovebird.

Look feminine romantic terlihat dari permainan kain motif celup d’JeLiPaT warna jingga kecoklatan dipadukan dengan kain maxmara polos hijau dan salem serta detail tile.

Koleksi busana muslim dengan detail bordir motif bunga cantik ini sangat cocok dikenakan untuk wanita dewasa muda.

Dengan diadakannya event ini diharapkan dapat menyambut kehangatan dan kebersamaan dalam bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Dua siswi SMKN 3 Magelang, ‘Aprilia dan Inez’ Juarai Lomba Desain Kebaya Ecoprint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres