Mukbang di Ikan Bakar Jimbarwana Magelang Hadirkan Paket Bukber Rombongan, Bisa Makan Seafood Rame-rame loh!

Mukbang di Ikan Bakar Jimbarwana Magelang Hadirkan Paket Bukber Rombongan, Bisa Makan Seafood Rame-rame loh!

Nikmati buka bersama di Ikan Bakar Jimbaran Mertoyudan Magelang-Arlina Nilasari-google maps

Pada bulan Ramadan ini, selama waktu Ashar sampai Maghrib, warung milik Ari mampu memasak 40 ekor ikan bakar dalam hitungan jam saking ramainya.

Banyak pengunjung datang dan menjadi langganan karena rumah makan Jimbarwana memiliki harga yang ramah dikantong. Menurut Ari harga murah tapi memiliki rasa yang berkualitas.

Harga untuk menu ikan tuna, ikan makarel, ikan biji nangka, dan ikan jenis lainnya hanya dibanderol Rp10 sampai Rp11 ribu per ons. Untuk ikan kakap pun juga dibanderol dengan harga Rp10 saja.


Beberapa menu dan masakan di rumah makan ikan bakar Jimbarwana Mertoyudan Magelang-Mas Sam-google maps

“Berbagai macam seafood ada di sini, kami menyediakan. Walaupun menu favorit pengunjung kami itu menu ikan bakarnya,” katanya.

BACA JUGA:Kopi Kalahari Buka Paket Bukber Ramadan Mulai dari Rp30 Ribuan!

Rumah makan Ikan Bakar Jimbarwana berada di Dusun Permitan, Desa Bondowoso, Mertoyudan Magelang yang tak jauh dari jalan raya, atau kamu bisa klik di sini untuk mengakses rute melalui Google Maps menuju ke resto Jimbarwana.

Selain dapat memesan makan langsung dari rumah makan ini, pengunjung juga bisa lakukan pemesanan dan reservasi lewat aplikasi whatsapp milik Jimbarwana yang bisa di cek melalui akun Instagram @ikanlautbakarjimbarwana ya.

Jika berencana mengunjungi rumah makan Jimbarwana, Ari menyarankan agar pengunjung datang lebih awal, rumah makan Jimbarwana ini akan dipenuhi pengunjung sebelum tibanya waktu berbuka puasa.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Bukber di Magelang Bernuansa Tradisional

Ikan Bakar Jimbawarna Magelang bisa jadi rekomendasi tempat untuk momen bukber dengan sahabat, keluarga, atau teman kantormu.

Tak perlu khawatir, resto yang terletak di Kampung Bondowoso, Mertoyudan memiliki fasilitas musala  yang bersih. Bisa lakukan momen bukber seru tanpa meninggalkan ibadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres