Cari Mobil Murah untuk Mudik? Toyota Avanza 2024 Bisa Menawarkan Solusi Terbaik di Harga Rp200 Jutaan Aja

Cari Mobil Murah untuk Mudik? Toyota Avanza 2024 Bisa Menawarkan Solusi Terbaik di Harga Rp200 Jutaan Aja

Toyota Avanza 2024--Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Mudik lebaran sebentar lagi, itu artinya sudah waktunya kamu mencari mobil keluarga yang nyaman dengan harga murah. Kalau bingung, yuk cek Toyota Avanza 2024 siapa tahu bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu.

All New Toyota Avanza 2024 menjadi salah satu jajaran mobil kelas menengah kebawah yang memang ditargetkan untuk orang yang mencari mobil murah dengan fitur lengkap.

Sudah sejak lama Toyota Avanza memang dikenal sebagai mobil favorit masyarakat Indonesia, berbagai pembaruan diluncurkan secara berkala dan konsisten hingga akhirnya hadir generasi terbaru, yakni Toyota Avanza 2024.

Meskipun harga mobil keluarga ini cukup terjangkau, nyatanya Toyota Avanza tetap sukses memberikan keandalan serta kenyamanan untuk dirasakan bersama keluarga.

BACA JUGA:Cari Mobil City Car Murah dan Irit BBM untuk Mudik Lebaran 2024? Cek 3 Nama Mobil Ini Siapa Tahu Tertarik

Jika kamu berpikir Toyota Avanza hanyalah mobil kuno dengan desain yang kolot, berarti kamu belum melihat tampilan terkini Toyota Avanza 2024.

Jika dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya, setiap mata yang memandang tidak akan menampikkan jika desain Toyota Avanza 2024 sangat berkesan modern dan segar seperti mobil 500 jutaan.

Tidak hanya mengunggulkan kemolekannya saja, Toyota Avanza 2024 juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang tentu membuat setiap pengendara dan penumpang semakin nyaman dan betah menempuh perjalanan jauh dengan mobil ini.

Jika masih penasaran dengan detail lengkap mengenai Toyota Avanza 2024, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut untuk mobil yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk mudik lebaran nanti.

BACA JUGA:Ngabuburide Asyik Naik Honda Stylo 160, Fitur Canggih Bikin Nyaman Desain Classic Sporty Bikin Salah Fokus

Dimensi Toyota Avanza 2024

Avanza 2024 hadir dengan dimensi yang pas, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu lebar.

Mobil ini memiliki panjang total 4395 dengan tinggi 1665, dan ground clearance cukup tinggi yakni di angka 195 yang membuat semakin percaya diri melibas segala medan jalanan Indonesia.

Kaki-kaki Toyota Avanza 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: