Buka Bersama Warga Gelangan, Joko Budiyono dan Pandu Joyo Pakem Disambut Ratusan Warga

Buka Bersama Warga Gelangan, Joko Budiyono dan Pandu Joyo Pakem Disambut Ratusan Warga

Para Jajaran Pandu Joyo Pakem Ajak Warga Gelangan Buka Bersama di Bulan Ramadan-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Joko Budiyono melalui Pandu Joyo Pakem dan Srikandi Pakem gelar kegiatan buka bersama warga Kelurahan Gelangan, Kota Magelang.

Berlangsung di Cafe Telo Warung Rakyat, dihadiri oleh ratusan warga Gelangan, termasuk PJ Pandu Joyo dan Srikandi, dengan antusias yang tinggi.

Sebagai informasi, acara ini merupakan salah satu program dari organisasi masyarakat (ormas) Pandu Joyo untuk membagikan keberkahan di Bulan Ramadan.

"Acara bukber bersama warga tidak hanya diadakan di Gelangan, nantinya disetiap kelurahan akan diadakan. Mulai dari Panjang, Rejowinangun Utara, Magelang, dan Kemirirejo," kata Hilman Antony, selaku Kordinator Kecamatan Pandu Joyo Magelang tengah pada Sabtu, 24 Maret disela berbuka.

Selain itu, Hilman juga mengajak masyarakat di Kota Magelang untuk ikut bergabung dengan Pandu Joyo Pakem di setiap kegiatan.

BACA JUGA:Bersinergi Bersama Rakyat! Joko Budiyono Ingatkan Pandu Joyo Pakem Untuk Selalu Tebar Kebaikan

Hal ini dikarenakan Pandu Joyo dan Srikandi Pakem memiliki niat baik untuk memberdayakan masyarakat.

"Senang bisa semakin ramai. Semua yang bergabung mempunyai emosional yang tinggi dan mereka saling memiliki. Pandu Joyo ini juga milik mereka dan jaringan kebaikan akan semakin luas," imbuhnya.

Hilman juga berharap, agar Pandu Joyo Pakem semakin dikenal di seluruh wilayah Kota Magelang, sehingga dapat bersinergi bersama rakyat.

"Tidak lepas dari amanah yang disampaikan oleh pembina kami, Joko Budiyono, yang selalu memberi amanah untuk berbuat baik," tambahnya.

Di tengah kegiatan, Pembina Pandu Joyo Pakem, Joko Budiyono menyampaikan kegembiraannya melihat partisipasi warga Gelanyan yang begitu banyak.

BACA JUGA:Pandu Joyo Pakem Semarakan Ramadan Kota Magelang Dengan Bagikan Takjil Gratis di Gelangan

Dengan demikian, terlihat bahwa acara ini mampu membangkitkan semangat untuk berpuasa dan menikmati berkah di Bulan Ramadan.

"Alhamdulillah, makanan habis tanpa sisa. Saya sangat senang melihat antusiasme warga Gelangan, semoga berkah bagi semua," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres