Walikota Magelang Melepas 160 Atlet Pelajar Kota Magelang Untuk Berlaga di Popda Tingkat Karesidenan Kedu 2024

Walikota Magelang Melepas 160 Atlet Pelajar Kota Magelang Untuk Berlaga di Popda Tingkat Karesidenan Kedu 2024

Walikota Magelang, dr Muchammad Nur Aziz melepas 160 atlet pelajar Kota Magelang y--Tangkapan Layar-Instagram

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES --Walikota Magelang, dr Muchammad Nur Aziz melepas 160 atlet pelajar Kota Magelang yang akan berlaga dalam gelaran Popda Tingkat Karesidenan Kedu yang dilaksanakan di Kabupaten Kebumen pada 23 April 2024 lalu di Pendopo Pengabdian, belum lama ini.

Pada gelaran Popda Tingkat Karesidenan Kedu yang dilaksanakan di Kabupaten Kebumen kali ini diikuti oleh 160 atlet pelajar Kota Magelang.

Mereka terbagi dalam berbagai cabang olahraga diantaranya Sepakbola, atletik, basket, tenis meja, taekwondo dan lainnya.

Dalan upacara pelepasan atlet Walikota Magelang, dr Muchammad Nur Aziz berpesan untuk para atlet dapat menunjukan kemampuan semaksimal mungkin serta memberikan hasil yang maksimal untuk prestasi bagi Kota Magelang.

BACA JUGA:Walikota Magelang Ajak Masyarakat Berolahraga Senam dan Sepeda untuk Menjaga Kebugaran

“Saya harap para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bertanding dengan penuh sportivitas. Raihlah prestasi setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama Kota Magelang,” tutur Walikota yang akrab disapa Dokter Aziz tersebut.

Kepala Disporapar Kota Magelang, Sarwo Imam Santosa berharap untuk para atlet yang akan bertanding diberi kemudahan serta diberi hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama Kota Magelang nantinya.

“Selamat kepada adik-adik yang telah berlatih, ini waktunya kalian bertanding yang sesungguhnya. Berangkatlah dengan dengan mental juara, berusaha maksimal mungkin. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga, sekolah dan Kota Magelang,” ujarnya.

BACA JUGA:Dukung Visi Misi Pemkot Magelang, PDAM Distribusi Truk Tangki Air Bersih Secara Gratis untuk Tempat Ibadah

Imam juga menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan fasilitas-fasilitas untuk para atlet yang akan bertanding.

Fasilitas itu meliputi tempat latihan yang memadai untuk berlatih. Dengan begitu, diharapkan atlet bisa menunjukan kemampuannya secara maksimal dalam gelaran Popda Karesidenan Kedu 2024.

Laporan terkini yang berhasil dihimpun oleh tim Magelang Ekspres dari perhelatan Popda Tingkat Karesidenan Kedu 2024 cabang olahraga sepakbola berhasil mengatasi lawannya Kabupaten Temanggung 4-0 dan berhasil melaju ke semifinal untuk menghadapi Kabupaten Purworejo pada Kamis 25 April 2024 mendatang pukul 09.30 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres