Bisa Bawa Kesejahteraan, Gapoktan Tani Merdeka Magelang Bakal Menangkan Sudaryono di Pilgub Jateng

Bisa Bawa Kesejahteraan, Gapoktan Tani Merdeka Magelang Bakal Menangkan Sudaryono di Pilgub Jateng

Gapokta Tani Merdeka di Sawangan sepakat mendukung Sudaryono untuk maju di Pilgub Jateng November 2024 mendatang-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES Sejumlah petani di Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang kompak mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Sudaryono agar mau mewarnai kontestasi politik November 2024.

Mereka yakin di tangan Sudaryono, para petani di Jateng akan sejahtera karena perhatian Mas Dar, sapaan akrab Sudaryono sejauh ini kepada para petani.

Tak hanya mengusulkan, Puluhan kordinator gabungan kelompok tani (Gapoktan) yang tergabung dalam PAC Tani Merdeka Kecamatan Sawangan ini juga kompak memberikan dukungan dan siap memenangkannya.

“Kami Tani Merdeka Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang siap mendukung dan memenangkan Bapak Sudaryono sebagai calon gubernur Jawa Tengah," kata Ketua DPC Tani Merdeka Magelang Gus Imam Susanto saat mendeklarasikan dukungan, Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Sudaryono Siapkan Bantuan Modal Tanpa Bunga Bagi Pedagang Pasar di Jawa Tengah

Gus Imam menyampaikan, dukungan secara bulat diberikan karena mereka yakin Sudaryono mampu membawa perubahan untuk Jawa Tengah. Khususnya para petani.

“Jawa Tengah maju bersama Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono),” ujar Gus Imam.

Selain itu, dukungan diberikan karena Sudaryono memiliki hubungan yang baik dengan kelompok tani di Magelang. Mas Dar sering mengunjungi mereka dan mendengarkan keluhan para petani.

BACA JUGA:Relawan Kopdar Kabupaten Magelang Deklarasikan Dukungan Sudaryono Sebagai Jateng 1

Hal inilah yang membuat kelompok tani merasa yakin bahwa Sudaryono akan memahami dan memperjuangkan kepentingan mereka jika terpilih sebagai gubernur Jawa Tengah.

“Tani Merdeka sejahtera bersama Mas Dar," kata Gus Imam.

Sudaryono pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para petani. Dia berjanji, akan fokus pada program-program yang berpihak kepada petani.

“Saya ingin Magelang menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. Dan salah satu kuncinya adalah dengan meningkatkan kesejahteraan para petani," kata Sudaryono.

BACA JUGA:Maju Pilgub Jateng, Sudaryono: Gerindra Masih Terbuka Lebar Koalisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres