Purnakarya Pendidikan dan Kebudayaan Purworejo Diajak Jadi Teladan Generasi Muda

Purnakarya Pendidikan dan Kebudayaan Purworejo Diajak Jadi Teladan Generasi Muda

SILATURAHMI IPPK. Ikatan Purnakarya Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kabupaten Purworejo menggelar silaturahmi dan halalbihalal bersama Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH di Gedung PGRI Kabupaten Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES  - Ikatan Purnakarya Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kabupaten Purworejo menggelar silaturahmi dan halalbihalal bersama Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH di Gedung PGRI Kabupaten Purworejo, akhir pekan kemarin.

Selain menjadi wadah silaturahmi, acara tersebut diharapkan mampu  mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama purna.

Acara berlangsung kekeluargaan dihadiri Kepala Dindikbud Kabupaten Purworejo, Ketua PGRI Kabupaten Purworejo, Kabag Prokopim serta Ketua IPPK Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:Tiga Pria Purworejo Spesialis Pencurian Kambing Diamankan Polisi

Dalam sambutannya, Bupati Purworejo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar IPPK karena selama masih aktif sebagai pegawai, telah bekerja keras untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Purworejo.

“Terima kasih kepada keluarga besar IPPK, semoga momentum ini akan semakin memperkokoh soliditas dan solidaritas di antara keluarga besar IPPK Kabupaten Purworejo,” katanya.

Pada bagian lain, Bupati juga mengajak agar IPPK terus berkontribusi, berbagi pengalaman, dan menjadi teladan bagi generasi muda maupun masyarakat luas, serta menjaga semangat untuk terus bergerak maju demi terwujudnya pembangunan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:Agung Soenaryo Buron Kasus Pengadaan Lahan Proyek Bandara YIA Ditangkap

“Saya mengajak kepada bapak ibu semua, momentum ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, atas apa yang telah kita perbuat selama ini.  Perlu saya ingatkan bahwa peran dan pengaruh purnakaryawan tidak berakhir dengan pensiun. Namun purnakaryawan masih memiliki tanggung jawab untuk mendukung perkembangan pendidikan dan kebudayaan di daerah kita,” tegasnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres