65 ASN Dilantik, Pj Bupati Temanggung: Berikan Inovasi Terbaik

65 ASN Dilantik, Pj Bupati Temanggung: Berikan Inovasi Terbaik

DILANTIK. 65 ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Temanggung dilantik di pendopo pengayoman kemarin.-Setyo Wuwuh-Magelang Ekspres

TEMANGGUNGMAGELANGEKSPRES - Penjabat Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo meminta agar pejabat yang dilantik bisa semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Harapannya kedepan tujuan mewujudkan pemerintahan yang optimal bisa lebih cepat tercapai.

Permintaan tersebut disampaikan saat pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Nasib! Petani di Temanggung Tak Diuntungkan atas Tingginya Harga Bawang Merah

Pejabat yang dilantik yakni sebanyak 65 Aparatur Sipil Negara (ASN). Dari 65 ASN tersebut 3 diantaranya Camat dan 6 Lurah.

Pj Bupati mengatakan, proses mutasi dan rotasi menjadi bagian dari penyegaran organisasi dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung.

"Untuk pemenuhan jabatan yang masih belum terisi. Kedepan dengan adanya rotasi ini bisa memberikan inovasi yang terbaik untuk kemajuan Temanggung,"pintanya.

Ia menjelaskan proses mutasi dan rotasi jabatan ini sudah dilakukan melalui berbagai tahapan, diantaranya evaluasi bersama dengan BKPSDM dan tim penilai kinerja.

BACA JUGA:Raya Pelajar Temanggung Kembali Raih Juara Matematika Internasional di Australia dan Vietnam

Selanjutnya pengajuan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan diterbitkannya surat pengantar dari Pj Gubernur Jawa Tengah.

"Tahapan demi tahapan sudah dilalui, dan pelantikan ini tahapan terakhir yang menentukan dan kemudian memberikan tanggung jawab baru bagi para ASN yang mengemban tugas sesuai jabatan masing-masing," katanya. (set)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres