16 Tim Bola Voli Berebut Trofi Kapolres Purworejo Cup 2024

16 Tim Bola Voli Berebut Trofi Kapolres Purworejo Cup 2024

TURNAMEN VOLI. Tunamen Bola Voli Kapolres Purworejo Cup 2024 mulai dibuka pada Rabu (5/6) malam dan akan berlangsung hingga 15 Juni 2024 di GOR Sarwo Edhie Wibowo Purworejo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Sebanyak 16 tim bola voli putra meramaikan Tunamen Bola Voli Kapolres Purworejo Cup 2024 dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

Turnamen berlangsung mulai Rabu (5/6) malam dan akan berlangsung hingga 15 Juni 2024 mendatang di GOR Sarwo Edhie Wibowo Purworejo.

Enam belas tim tersebut terdiri atas

Randu Gapit, Catur Tunggal, UD Anugrah, Sasa Tanderbolt, CMS Kutoarjo, Bintang Muda Kebon Gunung, Wadas, RSUD Tjokronegoro, Pervoka 43, PDAM, Pagas Dahlia Taur, KVC Kutoarjo, KMS Kertojayan, Wolo Jaya, Kuda Hitam, dan Polres Purworejo.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo pada Rabu (5/6) malam.

BACA JUGA:Kontes Kambing Kaligesing Purworejo Tak Sekadar Bersaing Kualitas

Hadir antara lain Kepala Dinas Porapar Purworejo, Stephanus Aan Isa Nugroho, Ketua KONI Purworejo Sumaryanto, Ketua PBVSI Purworejo Pramono, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Purworejo menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi bola voli di Kabupaten Purworejo serta sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan penonton.

"Bola voli merupakan olahraga yang paling menarik di Kabupaten Purworejo, dan untuk melihat bakat-bakat pevoli muda Kabupaten Purworejo yang nantinya bisa untuk mewakili Purworejo dalam ajang Turnamen Voli tingkat Provinsi," kata Kapolres.

Kapolres Purworejo Cup 2024 memperebutkan trofi dan hadiah uang pembinaan dari Kapolres Purworejo. Juara 1 akan mendapatkan Rp20 juta, Juara 2 Rp15 juta, Rp 15.000.000, Juara 3 Rp10 juta, dan Juara 4 Rp5 juta.

BACA JUGA:Hari Teknologi Alat Bantu Sedunia Perdana Diperingati di Purworejo

Mengawali laga dalam turnamen tersebut, Tim Bola Voli Randugapit dari Kentengrejo berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Catur Tunggal dari Kecamatan Butuh dengan skor 3-0 (25-17, 25-8, 25-21). Sementara pada pertandingan kedua, tim  PDAM kalah atas Tim Pervoka dengan skor 3-0. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres