Siswa SMKN 2 Magelang Sukses Borong Lomba Poster di Unimma

Siswa SMKN 2 Magelang Sukses Borong Lomba Poster di Unimma

LOMBA POSTER. Siswa SMK Negeri 2 Magelang memborong kejuaraan lomba poster di Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) pada 18 Mei 2024 – 4 Juni 2024. -SMKN 2 Magelang-Magelang Ekspres

MAGELANG UTARA - Siswa SMK Negeri 2 MAGELANG memborong kejuaraan lomba poster di Universitas Muhammadiyah MAGELANG (UNIMMA) pada 18 Mei 2024 – 4 Juni 2024.

Abimanyu Adena Maulana Akbar X PPLG 1 Dan Elfreda Faiz Raditya Pratama X PPLG 1, baru saja ikut serta dalam perlombaan poster yang bertempat di kampus 1 UNIMMA dengan tema "PARADE PAUD 2024".

Perlombaan tersebut dipersiapkan oleh HMJ PAUD UNIMMA untuk umum terutama bagi siswa SMA/K/MA/sederajat. Elfreda Faiz raih juara 1 dan Abimanyu Adena berhasil meraih juara 3.

BACA JUGA:Siswa SMKN 2 Magelang Raih Prestasi Duta Genre Jateng

“Untuk lombanya itu mengajukan diri karena sifatnya umum untuk semua sekolah, dan saya mengikuti lomba tersebut karena tau dari media sosial," ungkap satu siswa, Abimanyu, menegaskan alasannya mengikuti perlombaan tersebut.

Pengumuman hasil juara perlombaan berada di ruang auditorium 1 UNIMMA. Abimanyu mengatakan persiapan pada saat akan melaksanakan perlombaan serta kesan setelah sukses meraih juara 3.

"Yang saya siapkan hanya skill dan software yang saya pakai sehari hari, setelah mendapatkan juara yang saya rasakan sangat senang karena bisa mendapatkan yang terbaik," tambahnya.

Siswa SMK Negeri 2 Magelang, Elfreda Faiz juga menanggapi kesan setelah sukses meraih juara 1 serta persiapan sebelum perlombaan.

BACA JUGA:Kemah Tahunan Ambalan Sekar Mirah Agung Sedayu SMKN 2 Magelang, Peserta Dilatih Mandiri

"Kesan saya bahagia dan bangga, karena bisa menjadi salah satu juara dari sekian banyaknya peserta yang mengikuti perlombaan tersebut. Sebelum perlombaan, yang saya persiapkan yaitu sebuah riset atau mereset tentang tema perlombaan tersebut," ungkapnya. SMK Bisa! SMK Hebat! SMKN 2 Magelang Unggul dan Juara!. (dea & aurel/tim jurnalistik skanida).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres