Ramaikan Futsal Kapolres Cup, Pewarta Purworejo Turunkan Tim Pilihan

Ramaikan Futsal Kapolres Cup, Pewarta Purworejo Turunkan Tim Pilihan

TIM PILIHAN. Pewarta Purworejo menurunkan tim pilihan terbaiknya untuk meramaikan kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2024 di GOR Sarwo Edhie Wibowo.-Eko Sutopo-Magelang Ekspres

PURWOREJO,  MAGELANGEKSPRES - Para wartawan yang tergabung dalam wadah paguyuban Pewarta Purworejo ambil bagian dalam kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2024 yang berlangsung di GOR Sarwo Edhie Wibowo, Kamis (20/6).

Pewarta Purworejo menurunkan tim pilihan terbaiknya untuk meramaikan kompetisi persahabatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Kepolisian Indonesia (Polri).

Pembukaan kejuaraan dilakukan langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, ditandai dengan tendangan bola ke gawang. Sebanyak 30 peserta berlaga, di antara Polres Purworejo, Rutan, Telkom, Brimob, Satpol PP, Yon Mekanis 412, Stasiun Kutoarjo, PDAM, Perhutani, Bank Jateng, Kecamatan Bruno, Kecamatan Bayan, Kecamatan Purworejo, BRI, Dinporapar, LPKA dan DPPPAPMD.

BACA JUGA:Bupati Purworejo: Siapkan Anak-Anak Menjadi Generasi Tangguh, Gedung SD N Jati Senilai Rp1,4 Miliar Diresmikan

Ketua Pewarta Purworejo, F Daniel Raja Here, menyebut keikutsertaan Pewarta dalam kejuaraan itu menjadi bentuk sinergi antara wartawan dengan jajaran Polres Purworejo.

“Kita selama ini menjadi mitra bagi Polres untuk menyampaikan berbagai informasi yang diperlukan masyarakat. Kegiatan ini positif untuk semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin,” sebutnya.

Menurutnya, Pewarta tidak mengejar menjadi pemenang. Kendati demikian, pihaknya akan berjuang maksimal sehingga mampu memberikan perlawanan yang maksimal.

“Kemenangan bukan yang utama, tapi bukan berarti kita akan menyerah begitu saja,” tandasnya.

BACA JUGA:Kasus Perundungan Siswa SMP Jadi Perhatian Dindikbud Purworejo

Pihaknya berharap keikutsertaan Pewarta Purworejo dalam kegiatan itu dapat turut menyemarakkan perhelatan yang digelar Polres Purworejo. Apalagi, selama ini Polres juga telah memberikan banyak dukungan terhadap program kerja Pewarta Purworejo. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres