Bersama PSMTI, Polres Magelang Kota Adakan Bedah Rumah Warga

Bersama PSMTI, Polres Magelang Kota Adakan Bedah Rumah Warga

Polres Magelang Kota bersama PSMTI Cabang Kota Magelang mengadakan kegiatan bedah rumah warga Gesikan Kota Magelang, Selasa (25/6/2024).--

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Magelang Kota bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang KOTA MAGELANG mengadakan kegiatan bedah rumah untuk warga.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Bapak Wahyudi yang berlokasi di Dusun Jambon Gesikan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, pada Selasa (25/6/2024) kemarin.

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho, mewakili Kapolres Magelang Kota, turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Soal Barang Selundupan ke Lapas Magelang, Ini Kata Pihak Lapas

“Saya berharap, selesai kegiatan ini menjadi rumah yang lebih layak, sehat, dan memberikan kedamaian bagi Bapak Wahyudi sekeluarga,” ucap Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho.

Bedah rumah ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Magelang Kota dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan bantuan sosial yang bermanfaat.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas IIA Magelang Diajari Budidaya Maggot

Ini adalah kali kedua Polres Magelang Kota bersama PSMTI melaksanakan program bedah rumah.

Sasaran kali ini adalah rumah Bapak Wahyudi.

Salah satu alasan rumah beliau dipilih untuk direhab, dikarenakan sebagai penghargaan atas kepedulian beliau terhadap lingkungan sekitarnya.

Berkat kepedulian Bapak Wahyudi, kampung ini menjadi bersih dan rapi serta mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai instansi pemerintahan.

BACA JUGA:Cara Unik Polres Magelang Kota Cegah Tawuran Lewat Lomba Menulis Tingkat SMP

Namun demikian, rumah Bapak Wahyudi sendiri belum sempat diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres