Oasis Buble Milktea and Dessert Magelang, Kafe Nyaman Nongkrong Bareng Keluarga Saat Liburan

Oasis Buble Milktea and Dessert Magelang, Kafe Nyaman Nongkrong Bareng Keluarga Saat Liburan

Oasis Buble Milktea and Dessert Magelang, Kafe Nyaman Nongkrong Bareng Keluarga Saat Liburan-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Oasis Buble Milktea and Dessert Magelang jadi salah satu tempat favorit di Kota Magelang, untuk sekadar nongkrong ataupun berkumpul bareng saat liburan.

Pengunjung yang ingin bertemu teman-teman lama atau bersantai bersama keluarga bisa berkunjung ke Oasis Buble Milktea and Dessert.

Kafe yang berada di pusat Kota Magelang ini bukan cuma memanjakan pengunjung dengan sajian kulinernya yang segar dan menggugah selera, namun juga memanjakan mata dengan pemandangan kota dari lantai 2.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak-anak, bisa bermain di Play Ground atau area bermain.

BACA JUGA:Mosvia Coffe, Tempat Nongkrong Klasik dan Unik di Tengah Kota Magelang

"Awalnya kami berdiri 2015 di daerah Jagoan, Kota Magelang, kemudian berpindah ke dekat Alun-Alun yang lebih mudah dijangkau masyarakat," kata pemilik Oasis Milktea and Dessert, Sulistiono saat ditemui Magelang Ekspres, Kamis 4 Juli 2024.

Hampir sepuluh tahun bergelut di dunia bisnis kuliner, Sulistiono mengaku telah banyak mengalami pasang surut bersama Oasis Buble Milktea and Dessert.

Berbagai pemabaruan terus ia lakukan, mulai dari segi menu, desain, hingga harga agar dapat memanjakan para pelanggannya.

BACA JUGA:Mencoba Nuansa Kafe Elo Progo Art House yang Punya Vibes Negeri Dongeng di Magelang

"Sesuai namanya, andalan kami milktea dan ramen, apalagi saat musim hujan, cocok dinikmati sambil nongkrong bersama keluarga," jelasnya.

Harga yang ditawarkan Oasis Buble Milktea and Dessert juga sangat terjangkau.

Mulai dari Rp8.000 untuk minuman dan Rp15.000 untuk makanan.

Selain milktea, Oasis juga menyediakan aneka dessert unik dengan citarasa lokal seperti Es Teller, Es Doger, Es Kelapa Lemon hingga Es Campur.


Salah satu sudut ruangan di Oasis Buble Milktea and Dessert Magelang-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres