PKP Serdik Sespimma Polri ke-71 Gelar Bakti Sosial

PKP Serdik Sespimma Polri ke-71 Gelar Bakti Sosial

BAKSOS. Penebaran benih ikan di kali progo dilakukan PKP Serdik Sespimma Polri ke-71.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MUNGKID, MAGELANG EKSPRES - Penerimaan dan Pembukaan Praktik Kerja Profesi (PKP) Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 TA 2024 melaksanakan praktik Bakti Sosial.

Tema kegiatan yakni ‘Mewujudkan Pimpinan Tingkat Pertama Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan Untuk Indonesia Maju”.

Ka Sespim Irjen Pol Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana, mengatakan kegiatan PKP Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 diikuti 20 peserta didik. Pada praktik antara lain dilaksanakan bakti sosial.

BACA JUGA:12 Ribu Hektar Lahan Kritis di Wonosobo, Belum Ada Penanganan

Ka Sespim Lemdiklat Polri menyebut Bakti Sosial dilakukan antara lain penanaman 110 pohon, penebaran 10 ribu benih ikan Nila Merah di Sungai Elo, pembagian paket sembako di Kampung Semar.

Selain itu ada santunan bagi anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Az Zahra Borobudur, Sunatan massal, dan kegiatan donor darah yang diikuti 50 org peserta pendonor.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini, baik dari segi materi maupun moril,” ucap Irjen Pol Chrysnanda, Kamis, 4 Juli 2024.

BACA JUGA:DPMPTSP Jateng Paparkan Pentingnya LKPM bagi Pelaku Usaha

Ka Sespim Lemdiklat Polri menandaskan, tanpa dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres