Sinopsis Kromoleo Film Horror Terbaru 2024 yang Diangkat dari Urband Legend Magelang

Sinopsis Kromoleo Film Horror Terbaru 2024 yang Diangkat dari Urband Legend Magelang

Poster film horror Kromoleo yang akan segera tayang 22 Agustus [email protected]

MAGELANGEKSPRES -- Sinopsis Kromoleo film horror terbaru yang diangkat dari kisah nyata Urband Legend Magelang, tayang 22 Agustus 2024 mendatang.

Penggemar layar kaca siap-siap disuguhi tontonan yang bikin bulu kuduk merinding. Kali ini giliran Kromoleo, film horror terbaru yang katanya diangkat dari kisah nyata urband legend Magelang.

Film Kromoleo telah lama dinantikan banyak pecinta genre horror karena digarap langsung oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara, orang sama dibalik suksesnya film Vina: Sebelum 7 hari dan Siksa Neraka yang sempat menggemparkan beberapa waktu lalu.

Setelah diumumkan pertama kali pada Februari 2024, Kromoleo akhirnya menjawab penantian penggemar dengan resmi merilis trailer dan poster di acara press conferrence yang turut dihadiri Anggy Umbara dan seluruh pemeran.

BACA JUGA:Cerita Pemuda Asal Mangli Hasilkan Jutaan Rupiah dari Jualan Topeng di Facebook

Anggy Umbara menyebut jika film yang membutuhkan proses produksi kurang lebih satu tahun ini dikerjakan dengan penuh totalitas untuk menghadirkan ketegangan sempurna bagi seluruh penonton.

"Kami membuat teror satu malam menjadi sebuah tontonan yang menarik, proses syutingnya sendiri 85 persen dilakukan malam hari untuk ketegangan yang nyata," sebutnya.

BACA JUGA:5 Alur Nonton Film Dilan 1990-1983, dari Pertemuan Milea hingga Kisah Masa Lalu Dilan!

Dalam kesempatan itu pula Anggy Umbara mengumumkan jika Film Kromoleo akan segera tayang 22 Agustus 2024 mendatang di bioskop tanah air. 

Sinopsis Film Horror Terbaru Kromoleo

Kromoleo merupakan film yang konon katanya diangkat dari kisah nyata urband legend masyarakat desa di Magelang, tepatnya di Kaki Gunung Merapi. 

Hantu Kromoleo digambarkan sebagai sosok Hantu menakutkan berwujud sekelompok mayat yang mengangkat keranda jenazah.

BACA JUGA:4 Hal Menarik dari Film Badarawuhi! Pantau Cineplex Platinum untuk Lihat Jadwalnya

Menurut cerita, siapapun orang yang melihat langsung wujud Kromoleo akan mati mengenaskan saat itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: