Peserta BPJS Ketenagakerjaan Magelang Sudah Bisa Bayar Iuran lewat Agen BNI 46

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Magelang Sudah Bisa Bayar Iuran lewat Agen BNI 46

SOSIALISASI. BPJS Ketenagakerjaan Magelang bersama BNI dan Agen BNI 46 Magelang sepakat bekerja sama untuk menyosialisasikan kemudahan memanfaatkan layanan jaminan sosial.-DOKUMEN-BPJS Ketenagakerjaan Magelang

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- BPJS Ketenagakerjaan Magelang menggelar sosialisasi manfaat program jaminan sosial kepada agen BNI 46 di wilayah Magelang, Selasa, 16 Juli 2024.

Sebelumnya kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank BNI melalui Agen BNI 46 ini telah dilaunching dan efektif per tanggal 1 April 2024.

Bertempat di RM Kebon Semilir, Magelang Utara, Kota Magelang, sosialisasi ini ditujukan agar Agen BNI 46 tidak hanya memberikan pelayanan terkait pendaftaran dan pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Lagi, BPJS Ketenagakerjaan Magelang Serahkan Manfaat Klaim Rp42 Juta

Lebih dari itu juga memahami manfaat yang diberikan dari menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Bimo Galuh Saputro Ahmad, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Magelang menyampaikan, kerja sama ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan kemudahan dalam pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. 

“Kerja sama ini memiliki peluang yang sangat besar mengingat ada kebutuhan dari peserta untuk memiliki kemudahan dalam pendaftaran dan pembayaran iuran," kataya.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Magelang Serahkan Manfaat Klaim Jaminan Kematian Ahli Waris Pedagang Es Kencur

Ia menyebut, paling banyak peserta yang membayar iuran itu pekerja UKM dan informal yang juga sejalan dengan pasar dari Bank BNI 46.

“Tentunya BPJS Ketenagakerjaan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan dapat dilakukan dimanapun," katanya. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres