Para Hobi Trail Jangan Lewatkan, Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jateng Dihelat di Magelang

Para Hobi Trail Jangan Lewatkan, Trabas Kamtibmas Bersama Kapolda Jateng Dihelat di Magelang

TRAIL. Keseruan trabas motor trail yang bakal digelar di Magelang.-instagram walikota magelang-Magelang Ekspres

BANDONGAN, MAGELANGEKSPRES - Penghobi berpetualang dengan mengendarai motor trail jangan lewatkan Trabas Kamtibmas. Trabas Kamtibmas akan dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Desa Sukasari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Minggu (4/8) mendatang.

Trabas adalah kegiatan petualangan dengan mengendarai sepeda motor trail di alam bebas atau jalur tertentu. Event ini lazim dilakukan kaum Adam, walau ada juga kaum Hawa tertarik untuk ikut serta.

Ketua Panitia Trabas Kamtibmas, Rohmad Widodo, mengatakan, dalam event ini para peserta diajak menjelajah rute yang cukup menantang sejauh 35-40 kilometer di wilayah Desa Sukosari. Start dan finish di Balai Desa Sukosari.

BACA JUGA:Sungguh Keren! Fashion Show Ecoprint di Ketep Pass Magelang Berlatar Indahnya Langit Merapi

"Kami perkirakan sekitar 800 offroader bahkan lebih akan ambil bagian di event ini. Terutama teman-teman dari segala penjuru Jawa Tengah.

Tetapi bisa saja, ada teman dari Jogja yang akan turut berpartisipasi," katanya, Jumat (26/7).

Dengan registrasi Rp75.000, sambung Rohmad, panitia menyiapkan doorprize menarik. Bagi peserta yang beruntung punya kesempatan merebut doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor.

Turut menyemarakkan acara bertajuk Jelajah Rojali Jungle ini, panitia juga menyiapkan hiburan pentas musik oleh OM Fenada. Serta ada jatah makan siang untuk para peserta trabas.

BACA JUGA:Kapolresta Apresiasi Kehadiran Perpustakaan Keliling ke Sekolah di Magelang, Manambah Minat Baca Siswa

Selain itu, ada bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako dan bakti kesehatan yang dilayani Tim Medis dari Polresta Magelang, Polres Magelang Kota dan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang.

"Paket sembako akan dibagikan kepada warga sekitar lokasi kegiatan yang telah melakukan check kesehatan (gratis)," imbuh Rohmad. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres