Pebulutangkis dari 8 Negara Ramaikan Kompetisi Internasional di GOR Djarum Magelang

Pebulutangkis dari 8 Negara Ramaikan Kompetisi Internasional di GOR Djarum Magelang

Pebulu tangkis asing dari Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Republik Rakyat Tiongkok, Taiwan hingga Selandia Baru akan berpartisipasi di Polytron Superliga Junior 2024.-DOKUMEN-MAGELANG EKSPRES

Pada kompetisi sebelumnya, Richie, yang saat itu membela tim PB Djarum U-17 Putra, berhasil meraih gelar juara bersama rekan-rekannya setelah menaklukkan PB Jaya Raya dengan skor telak 3-0.

Untuk diketahui, Polytron Superliga Junior 2024 menghadirkan total hadiah yang mengesankan, melebihi angka Rp1 miliar.

Dalam kategori U-19, yang memperebutkan Piala Liem Swie King dan Piala Susy Susanti, hadiah untuk Juara I sebesar Rp150 juta, Juara II Rp75 juta, dan Juara III bersama Rp40 juta.

Sementara itu, di kategori U-17, yang bersaing untuk Piala Hariyanto Arbi dan Piala Yuni Kartika, hadiah yang ditawarkan adalah Rp100 juta untuk Juara I, Rp50 juta untuk Juara II, dan Rp25 juta untuk Juara III bersama di masing-masing kategori.

BACA JUGA:Kurangi Angka Pengangguran, Pemkot Magelang Rekrut 1.733 Pekerja Lewat Program Padat Karya

Pertandingan perdana Polytron Superliga Junior 2024 yang berlangsung pada Senin, 12 Agustus 2024 menyajikan duel menarik antara tim PB Djarum A dan PB Power Rajawali dalam kategori U-17 Putri. Di sisi lain, dalam kategori U-19, tim PB Djarum akan menghadapi tantangan dari skuad Jiang Xi China.

Masyarakat yang ingin memberi dukungan secara langsung yang berlaga di GOR Djarum Magelang, Polytron Superliga Junior 2024 terbuka untuk umum dan gratis. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres