Film Laura Diperankan Amanda Rawles, Netizen: Mirip Banget Sama Almarhum!

Film Laura Diperankan Amanda Rawles, Netizen: Mirip Banget Sama Almarhum!

Amanda Rawles pemeran tokoh utama dalam Film Laura-MD Pictures-Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Memiliki tingkat kemiripan yang tinggi! Akting Amanda Rawles dipuji netizen usai perilisan trailer Film Laura: A True Story Of a Fighter ke-1 dan 2 nya.

Sukses membawakan peranan Laura dalam film yang diangkat dari kisah nyata tersebut dirinya dinilai mirip dengan gaya bicara almarhumah dan gestur semasa hidupnya.

Ini terekam melalui berbagai postingan dalam akun sosial media pribadi Laura Anna maupun tayangan podcast kala itu yang tengah memperjuangkan haknya seusai tragedi kecelakaan yang membuatnya mengalami Spinal Cord Injury atau kelumpuhan pada sebagian tubuhnya.

Karena itu film garapan Hanung Bramantyo tersebut mengangkat kisahnya yang kian tertulis dalam buku berjudul "Mantra" kedalam sebuah film dibantu oleh kakak Laura bernama Greta Iren.

BACA JUGA:Korban Dosen Killer di Film Dosen Ghaib, Maya: Penyebab Saya Jadi Begini!

Sinopsis Film Laura: A True Story Of a Fighter

Mengangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh Laura Anna yang semasa hidup hingga wafatnya masih memperjuangkan hak asasinya.

Tragedi kecelakaan mobil menimpa dirinya beserta pacarnya Gaga Muhammad pada tahun 2019 membuat sebagian besar hidupnya dihabiskan pada sebuah kursi roda akibat kelumpuhan di area pinggul hingga kebawah.

Film Laura (2024) mengangkat konflik dengan detailnya sedari pertemuan diantara keduanya hingga beradu konflik dan penekanan seusai kecelakaan yang dialaminya.

Sepanjang adegan, Amanda Rawles sebagai Laura menunjukkan sisi emosionalnya ketika beradu akting bersama Jojo (nama ganti dari Gaga) yang diperankan oleh Kevin Ardilova dan sejumlah pemain lainnya.

BACA JUGA:Ungkap Syuting Film Dosen Ghaib Menantang, Sutradara: Karena hantunya laki-laki jadi Susah Banget!

Terlebih disaat adegan dalam Podcast yang dihadirinya Amanda dinilai fasih mengikuti gerak-gerik Laura hingga membuat netizen terpana.

"Gokil Amanda aktingnya keren banget sampe suara dan gerak-geriknya mirip Laura banget." Ucap @sarahdita1415 dalam kolom komentar Youtube MD Pictures.

"Ini keren banget dari cara ngomongnya mirip banget sama almarhum Laura, kangen Laura." Tulis @langggs_b4L.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: