PT Adika Catur Karya Rayakan Ulang Tahun ke-14, Perkuat Kepercayaan Konsumen

PT Adika Catur Karya Rayakan Ulang Tahun ke-14, Perkuat Kepercayaan Konsumen

Jajaran direksi PT Adika Catur Karya memotong tumpeng saat merayakan ulang tahun perusahaan ke-14 di Perumahan The Queen Temanggung.-Istimewa-Magelang Ekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES – PT Adika Catur Karya (ACK), salah satu pengembang perumahan terkemuka di wilayah eks Karesidenan Kedu, Jawa Tengah, merayakan ulang tahunnya yang ke-14 dengan penuh semangat. 

Acara yang berpusat di perumahan Sultan Regency dan The Queen Temanggung ini mengangkat tema “ACK Percaya”, menekankan komitmen perusahaan dalam hal legalitas, kualitas produk, dan fasilitas yang disediakan.

Direktur Utama PT ACK, Zaenudin, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian perusahaan selama 14 tahun. 

“Sangat luar biasa, kami betul-betul merangkak dari nol. Kita bikin perusahaan bukan hanya mulai membangun 3.000 meter, sekarang alhamdulillah sudah mencapai terbesar 4 hektar atau 40.000 meter persegi,” ujarnya, ditemui di sela-sela acara, Minggu, 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Apersi Jateng–DIY Minta kuota Rumah Subsidi Ditambah, Pengembang Terancam Gulung Tikar

Selama 14 tahun, masih kata Zaenudin, PT ACK sudah membangun sebanyak 900 unit rumah di 16 lokasi. Dan tahun ini tengah mengerjakan sebanyak 160 unit.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa mempertahankan kepercayaan konsumen adalah tantangan yang lebih besar dibandingkan membangun perusahaan. 

“Kita harus mempertahankan produknya, mempertahankan kepercayaannya jadi lebih sulit. Apalagi rumah itu kan harus mengikuti eranya anak-anak sekarang,” imbuhnya.

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, PT ACK menerapkan prinsip 3K: Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas. 

“Kerja keras itu kita pantang menyerah. Kerja cerdas, bagaimana kita bisa dengan cepat memberi tanggapan ketika ada masalah. Kerja ikhlas dimaknai orang kalau sudah merasa ikhlas itu kerja sudah tidak seperti diawasi,” jelas Zaenudin.

BACA JUGA:Launching NUP Serentak Perumahan Galaxy Mansion, Perumahan Subsidi Terbesar di Lokasi Premium

Beragam Acara Meriahkan Ulang Tahun

Selain perayaan internal, PT ACK juga menggelar berbagai acara menarik untuk masyarakat, seperti fashion show, undian berhadiah umrah, dan flash sale. 

Direktur Operasional PT ACK, Efi Irawati, menjelaskan bahwa undian umrah merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: