PT Adika Catur Karya Rayakan Ulang Tahun ke-14, Perkuat Kepercayaan Konsumen

PT Adika Catur Karya Rayakan Ulang Tahun ke-14, Perkuat Kepercayaan Konsumen

Jajaran direksi PT Adika Catur Karya memotong tumpeng saat merayakan ulang tahun perusahaan ke-14 di Perumahan The Queen Temanggung.-Istimewa-Magelang Ekspres

“Pengundian tiket umroh akan diberikan kepada konsumen yang mungkin beruntung. Konsumen merupakan pembeli rumah tahun lalu yang diundang menghadiri acara ulang tahun,” ungkap Efi.

Acara fashion show yang diikuti oleh 35 peserta yang terdiri dari anak-anak usia 6-10 tahun juga menjadi daya tarik tersendiri. “Ini untuk bagaimana kita melihat potensi-potensi model untuk anak-anak di Temanggung ini seperti apa,” tambah Efi.

The Queen: Perumahan Baru dengan Konsep Modern

Dalam kesempatan yang sama, PT ACK juga memperkenalkan perumahan terbarunya di Temanggung, The Queen. Perumahan ini menawarkan konsep modern dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang.

“The Queen ini salah satu perumahan di Temanggung yang punya konsep ada fasilitas kolam renangnya. Yang kita tahu kan di Temanggung cuma dijanjikan saja, tapi kita benar-benar ada,” ujar Zudiono SE, Direktur PT ACK Group.

Zudiono menyebut, Perumahan The Queen akan dibangun di atas tanah seluas hampir 1 hektar. Ada sebanyak 51 unit rumah, yang terdiri tipe 30, 36, dan 70 (dua lantai). Hal menarik yang menjadi keunggulan dari perumahan ini, adalah fasilitas umum berupa kolam renang yang akan dibangun akhir tahun ini atau awal tahun mendatang. 

"Selain kolam renang, juga tempat ibadah, dan balai warga. Semuanya akan diserahkan kepada warga untuk dikelola," tutup Zudi.

BACA JUGA:Pengembang Perumahan Mayoritas Bidik Tiga Kecamatan di Kabupaten Magelang

Promo Menarik untuk Konsumen

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun, PT ACK juga memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen, seperti cashback uang muka hingga Rp31 juta dan flash sale. “Nah yang di sini perlu kami sampaikan bahwa kami selaku developer memberikan setiap promo itu riil dan bisa direalisasikan,” tegas Efi.

Dengan berbagai inovasi dan komitmen yang kuat, PT Adika Catur Karya terus berupaya menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian berkualitas di Magelang an Temanggung.

Terkait dengan flash sale, PT ACK Group memberikan kejutan berupa cashback sebesar Rp31 juta dengan rincian Rp17 juta sebagai promo HUT Kemerdekaan dan Rp14 juta adalah promo HUT ke-14 PT ACK Group.

Cashback ini akan diberikan kepada konsumen yang melakukan closing langsung di lokasi saat hari itu juga, baik rumah yang ada di Magelang, Temanggung maupun Grabag.

“Ketentuannya konsumen melakukan booking fee minimal Rp5 juta, dan untuk transaksi penjualan maksimal satu bulan penyelesaian jual beli akad maupun akad kreditnya,” pungkas Efi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: