Murtiwi Arif Sukses Antarkan Dua Anaknya ke Kursi DPRD Kota dan Kabupaten Magelang

Murtiwi Arif Sukses Antarkan Dua Anaknya ke Kursi DPRD Kota dan Kabupaten Magelang

Mantan birokrat Kota Magelang, Arif Barata Sakti bersama dengan istrinya ES Murtiwi Arif usai menghadiri acara pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Magelang, Bintang Adi Taruna (paling kanan), Senin, 26 Agustus 2024.-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM Notaris ternama di Magelang ES Murtiwi Arif sukses antarkan dua anaknya ke kursi DPRD. Keduanya dilantik menjadi Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

ES Murtiwi Arif menjelaskan bahwa anaknya Bintang Adi Taruna baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Magelang, Senin, 26 Agustus 2024.

Sedangkan Yunita Budi Chrissanni, lebih dulu dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Magelang pada Senin, 19 Agustus 2024 yang lalu.

BACA JUGA:ES Murtiwi Arif, Notaris Ternama di Magelang Bagikan Tips Cegah Kenakalan Anak dan Remaja

Baik Bintang dan Yunita, sebelumnya sama-sama bekerja sebagai kandidat notaris di Kantor notaris & PPAT Elizabeth Sri Murtiwi Arif SH MH.

“Keduanya Mbak Yunita dan Mas Bintang tertarik gabung ke politik sejak beberapa tahun lalu. Karena seringnya mereka bekerja sebagai kandidat notaris di Yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo,” kata ES Murtiwi Arif.

Menurut perempuan yang juga President Lions Club Magelang Taruna ini, langkah Yunita dan Bintang untuk bergabung ke politik, tidak muncul begitu saja.

BACA JUGA:DRW Skincare Bantu Rp100 Juta Korban Kebakaran Pasar Kutoarjo

Mereka senantiasa meminta restu padanya, sebelum memilih menjadi calon legislatif (Caleg) dari PKB.

“Di Pemilu 2019 Mas Bintang gagal. Tapi saya terus menyemangatinya, kalau kegagalan itu hanya proses dan syarat untuk mencapainya dengan cara tidak menyerah.

Nah, proses inilah yang penting, sehingga mereka berdua tetap semangat, mengulang kedua kali (menjadi caleg) dan akhirnya terpilih,” ucapnya.

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Kabupaten Magelang Dilantik Senin Besok

ES Murtiwi pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, ketika melepas mereka berdua untuk dilantik menjadi wakil rakyat.

“Saya hanya berpesan supaya Mas Bintang dan Mbak Yunita ini fokus terhadap kepentingan masyarakat, sebagai abdi masyarakat, dan berpegang hukum negara maupun agama,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres