Tani Merdeka Wonosobo Deklarasi Dukung Luthfi - Yasin

Tani Merdeka Wonosobo Deklarasi Dukung Luthfi - Yasin

DEKLARASI. Tani Merdeka Wonosobo deklarasi dukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.COM-Para petani yang tergabung dalam organisasi Tani Merdeka Wonosobo melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Deklarasi dukungan pada mantan Kapolda Jateng dan Wakil Gubernur Jateng di Pilkada 2024 tersebut dilakukan di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Mendolo Bumireso Wonosobo.

Ratusan petani yang berasal dari berbagai wilayah di Wonosobo tersebut tampak memenuhi Gedung IPHI.

BACA JUGA:Museum Perkebunan Teh Pertama Indonesia Ada di Tambi Wonosobo

Mereka meneriakan yel-yel untuk mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen agar terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng.

Komandan Tempur Tani Merdeka Don Muzakir menjelaskan alasan kenapa para petani di Wonosobo diminta mendukung Lutfi-Yasin.

Karena keduanya merupakan figur yang direkomandasikan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan.

"Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen merupakan figur yang sudah berpengalaman di pemerintahan. Keduanya dipandang mampu membawa para petani di daerahnya ke depan semakin sejahtera sejahtera," katanya.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Wonosobo Tega Cabuli Anak Sendiri hingga Hamil

Berkaitan dengan hal itu, pihaknya akan mengerahkan organ Tani Merdeka dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten untuk mengkampanyekan Luthfi dan Yasin di masyarakat agar lebih dikenal dan semakin mengakar. Keduanya diharapkan bisa jadi orang nomer satu dan dua di Jateng.

"Kami terus melakukan konsolidasi dan keliling ke seluruh wilayah Jateng," terangnya. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres