Relawan Batiran Magelang Raya Deklarasi Menangkan Luthfi-Taj Yasin

Relawan Batiran Magelang Raya Deklarasi Menangkan Luthfi-Taj Yasin

Relawan Barisan Tindak Seduluran (Batiran) se Magelang Raya deklarasi memenangkan bakal calon gubernur Jawa Tengah Luthfi-Taj Yasin , di Joglo Pasar tani, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Magelang, Sabtu 14 September 2024-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

BOROBUDUR, MAGELANGEKSPRES.COM - Sebanyak 270 massa yang tergabung dalam Batiran (Barisan Tindak Seduluran) se-Magelang Raya mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi – Taj Yasin, di Joglo Pasar tani, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Magelang, Sabtu 14 September 2024.

Deklarasi disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Pemenangan Cagub Luhfi – Yasin Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo dan Ketua Tim Pemenangan Letjen TNI (Purn) AM Putranto.

Bibit Waluyo menilai pasangan Ahmad Luthfi – Taj Yasin selain sosok yang ditunjuk oleh Presiden terpilih Prabowo Subiyanto, Luhfi juga memahami kondisi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Relawan Ahmad Luthfi Gelar Pengobatan Gratis di Ngluwar Magelang

BACA JUGA:Andika Perkasa Datang ke Magelang untuk Pertama Kalinya Usai Daftar Calon Gubernur

Mulai dari geografis, demografis, dan kondisi sosial, kondisi sosial, idiologi politik, ekonomi, budaya, pertahanan keamanan dan agama.

Oleh karena itu, sosoknya diyakini mampu mengentaskan kemiskinan di Jawa Tengah.

"Pak Lutfi sudah 5 tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, belum menjabat Kapolres dan lain-lain di Jawa Tengah. Cukup mengerti keadaan demografi yakni jumlah penduduk, georafi kondisi lingkungan Jawa Tengah. Sangat-sangat menguasai," ujar Bibit.

BACA JUGA:Calon Petahana Wajib Cuti Sepekan Sebelum Penetapan

BACA JUGA:Sudaryono Perintahkan Kader Gerindra Gerak Cepat Menangkan Luthfi-Taj Yasin pada Pilgub Jateng

Dewan Pembina Pemenangan ini mengharapkan kemenangan Presiden terpilih Prabowo Subiyanto di Jawa Tengah pada Pemilu 2024 mencapai 53 persen dapat dipertahankan saat Pilkada Jateng nanti dengan memilih Calon yang ditunjuk Prabowo langsung yaitu Lutfi.

"Sebanyak 53 persen dipertahankan. Lutfi ditunjuk langsung Prabowo sebagai Gubernur Jawa Tengah. Di dalam buku paradok Indonesia 8 titik bisa terwujud yaitu mengentaskan kemiskinan. Jika tidak diatasi akan bahaya," pesannya.

Dia meyakini dengan pemerintahan Prabowo dan Ahmad Luthfi di Jawa Tengah akan mampu mengentaskan kemiskinan. Dimana program makan dan minum gratis, swasembada pangan dan pendidikan khusunya di Jawa Tengah akan terwujud.

“Jadi keinginan Prabowo yang ingin mengentaskan kemiskinan, memberikan makan dan minum gratis, swasembada pangan dan memperbaiki pendidikan. Kalau Jawa Tengah tidak segera diatasi oleh pemimpin nasional yaitu Prabowo bersama Luthfi,  waduh bahaya,” ucap Bibit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres