3,5 Tahun PDAM Kota Magelang Konsisten Gratiskan Tagihan Tempat Ibadah
Komitmen meningkatkan layanan masyarakat diwujudkan PDAM Kota Magelang-IST-MAGELANG EKSPRES
BACA JUGA:Kota Magelang Raih Anugerah Anindhita Wistara Data Terbaik Nasional 2024
BACA JUGA:Jatmiko: Petahana Punya Peluang Besar Menangkan Pilkada di Kota Magelang
Kala itu, anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMA memberitahukan jika sekarang lapor masalah PDAM bisa melalui akun media sosial Perumda Air Minum Kota Magelang.
"Anak saya yang paling kecil ngasih tahu kalau bisa lewat media sosial. Langsung itu tidak lama datang petugas PDAM," jelasnya.
Anggota DPRD Kota Magelang, Muh Harjadi juga memberi apresiasi positif kinerja PDAM Kota Magelang yang mulai memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.
"Bagus sekali. Kalau bisa hal-hal kecil semacam ini terus ditingkatkan," imbuhnya. (*/adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: magelang ekspres