Dukungan Terus Bermunculan, Kebo Giras Kota Magelang Nyatakan All Out Menangkan Paslon Damai

Dukungan Terus Bermunculan, Kebo Giras Kota Magelang Nyatakan All Out Menangkan Paslon Damai

ALL OUT. Ketua Komunitas Gebo Giras Kota Magelang, Hendro Prawoto memastikan komunitasnya akan tampil All Out memenangkan pasangan calon nomor 02 Damar-Sri Harso (Damai)-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Memiliki jumlah massa yang besar di Kota Magelang, loyalitas Komunitas Kebo Giras tak diragukan lagi.

Komunitas yang berafiliasi dengan PDI Perjuangan itu merupakan kelompok "die hard" yang siap memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Damar-Sri Harso (Damai) pada Pilkada 2024 nanti.

Kelompok ini memiliki basis di masing-masing kelurahan dan terbentuk dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari kalangan pengusaha, milenial, emak-emak, hingga komunitas kesenian maupun budayawan.

BACA JUGA:Wisata Tabebuya Punya Daya Tarik, Pasangan Damai akan Beri Fasilitas Wisata Jika Terpilih

BACA JUGA:Komunitas Disabilitas Curhat ke Damar Prasetyono, Sulit Pasarkan Hasil Produk Mereka

Dari empat kali pemilihan langsung kepala daerah di Kota Magelang, tiga di antaranya berhasil membuat pasangan calon yang didukung naik tahta.

Tentulah dukungan dan loyalitas tim relawan sayap PDIP ini tak diragukan lagi.

Ketua Komunitas Kebo Giras Kota Magelang, Hendro Prawoto mengatakan, komunitasnya dikenal mampu menembus sekat-sekat sosial di masyarakat.

Dia semakin percaya diri lantaran pada Pilkada 2024, figur calon walikota dan wakil walikota Magelang Damar Prasetyono dan dr Sri Harso dianggap sangat lengkap dan komplit.

Mereka berdua, kata Hendro, adalah jawaban dari kegelisahan mayoritas masyarakat selama ini.

"Komposisi Mas Damar dan Pak Sri ini lengkap dan kami yakin akan banyak simpati memunculkan sukarelawan-sukarelawan politik untuk mendukung keduanya," kata Hendro, Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Program Z-HUB Hingga Beamahasiswa di Kota Magelang, Bukti Damar Prasetyono Pro Anak Muda

BACA JUGA:Damar Prasetyono Hadiri Peresmian Jawara Perkasa di Magelang

Menurutnya, sosok Damar Prasetyono yang merupakan ekonom ulung serta ahli tata kota menjadi citra besar sosok yang dibutuhkan masyarakat Kota Magelang saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres