PD Percetakan Vita Grafika Kota Magelang Mampu Bangkit dari Keterpurukan

PD Percetakan Vita Grafika Kota Magelang Mampu Bangkit dari Keterpurukan

LAYANAN. Perusahaan Vita Grafika Kota Magelang menerima layanan percetakan baik dari instansi pemerintahan maupun masyarakat umum.-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Perusahaan Daerah Vita Grafika (Vitagraff) Kota Magelang terus bangkit setelah hampir terpuruk dan merugi.

"Berbagai perbaikan kami lakukan, yang paling gencar adalah melakukan marketing ke luar daerah sekitar seperti Kabupaten Magelang, Purworejo, Yogyakarta, dan masih banyak lagi," kata Direktur Utama Percetakan Vita Grafika, Wicaksono Sularso.

Menurut Wicaksono, gebrakan marketing yang ia lakukan cukup berdampak dan berhasil menutup kekurangan operasional yang membuat Vita Grafika sempat terseok-seok.

BACA JUGA:PD Perbengkelan Prima Oto Kota Magelang Punya Layanan Darurat 24 Jam

BACA JUGA:Transformasi TKL Ecopark yag Jadi Wisata Andalan di Kota Magelang

Setelah marketing dinilai berhasil, Wicaksono menuturkan, pihaknya juga melakukan perbaikan dari sisi kinerja karyawan dengan mengawasi jam kerja serta target yang harus diselesaikan.

Saat ini, lanjut Wicaksono, Vita Grafika telah berhasil memiliki sejumlah pelanggan tetap seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi di Kota Magelang.

"Pesanan paling banyak yang kita produksi ada blangko, stopmap, amplop hingga banner yang digunakan di dinas," bebernya.

BACA JUGA:BKK Kota Magelang Resmi Berganti Nama

BACA JUGA:PT Midi Utama Luncurkan Alfamidi Class di SMKN 2 Magelang

BACA JUGA:Siswa SMP Mutual Kota Magelang Kirim Surat untuk Presiden Prabowo Subianto

Tak hanya itu, Wicaksono menyebut, Vita Grafika juga menghandle ketersediaan alat kantor (ATK) di semua OPD dan Kantor Walikota.

Selain itu, Vitagrafika menjadi andalan hampir semua kantor karena beberapa dokumen negara memang harus dicetak dengan aturan khusus dan bersifat rahasia. (adv/mg8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres