KPU Kabupaten Magelang Bakal Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor, Catat Tanggalnya!

KPU Kabupaten Magelang Bakal Gelar Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor, Catat Tanggalnya!

JALAN SEHAT. Puncak Kirab Si Randu, KPU Kabupaten Magelang bakal gelar jalan sehat berhadiah.-Istimewa-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magelang akan menggelar jalan santai berhadiah total jutaan rupiah, Minggu (27/10) mendatang. Acara jalan sehat bertajuk "Puncak Kirab Si Randu Maskot Pilbup Magelang 2024" itu akan start di Lapangan drh Soepardi, Mungkid pukul 07.00 WIB.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, KPU Kabupaten Magelang, Bagyo Harsono mengatakan, jalan sehat digelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang.

"Juga sebagai hiburan masyarakat, karena selain jalan sehat dan hadiah, kami juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan hiburan," kata Bagyo, Kamis (24/10).

BACA JUGA:Dirlantas Polda Jateng Jaga Ketat Jalan Jogja-Magelang yang Dilintasi Presiden Prabowo

Hadiah utama pemenang undian jalan sehat antara lain satu unit sepeda motor, 5 MTB, 2 kulkas, 3 mesin cuci, 3 TV LED, 5 dispenser, dan belasan hadiah doorprize menarik lainnya.

"Selain itu akan ada juga penampilan hiburan seperti kesenian tradisional gedruk, grup musik Fanada, Aneth Koeswoyo, dan senam aerobik," jelasnya.

Bagyo menyebut, pendaftaran masih terbuka untuk umum. Masyarakat cukup datang ke Kantor KPU Kabupaten Magelang dengan membawa identitas KTP.

"Pendaftaran bersifat gratis, cukup dengan KTP masyarakat bisa mendapatkan satu kupon gratis," terangnya.

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Asusila Pengasuh Ponpes di Tempuran Magelang Sudah Lengkap

Sementara itu, KPU Kabupaten Magelang juga akan menggelar debat pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pada Senin, 28 Oktober 2024 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Magelang, Ahmad Rofik menjelaskan, sesuai kesepakatan antara penyelenggara dengan kedua peserta paslon bupati dan wakil bupati Magelang, debat terbuka akan berlangsung dua kali.

"Kami akan melaksanakan dua kali debat. Debat Publik putaran I, akan dilaksanakan Senin, 28 Oktober 2024. Sedang Putaran II, akan dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2024," tuturnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres