Agenda Retreat Menteri di Magelang, Erik Thohir hingga Raffi Ahmad Bagikan Momen Terbaik

Agenda Retreat Menteri di Magelang, Erik Thohir hingga Raffi Ahmad Bagikan Momen Terbaik

Erik Thohir hingga Raffi Ahmad Bagikan Momen Kedatangannya di Magelang-@erickthohir-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Presiden Prabowo Subianto mengawali giat Retreat Menteri di Akademi Militer (Akmil) Magelang dengan senam pagi, baris berbaris, hingga pemberian arahan pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Diketahui agenda Retreat Menteri di Magelang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden serta jajaran Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih ini berlangsung sejak 25-27 Oktober 2024 mendatang.

Nantinya pembukaan Retreat Menteri di Magelang akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 WIB pada halaman Borobudur International Golf di kawasan Akademi Militer.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Magelang Sambut Presiden Prabowo di Sepanjang Jalan

Dalam sidang kabinet perdana di Istana Negara Jakarta pada hari Rabu, 23 Oktober 2024 Presiden Prabowo Subianto turut menyampaikan agenda utamanya yakni Retreat Menteri di Magelang.

"Saudara-saudara, saya sangat mengutamakan kerja sama sebagai tim. Untuk itu, dalam waktu dekat saya akan mengajak saudara-saudara ke Magelang, di mana kita akan melaksanakan beberapa hari, menambah pembekalan," ucap Prabowo.

BACA JUGA:Penuh Histeris, Pelajar di Kota Magelang Sambut Presiden RI Prabowo Subianto

Oleh sebab itu Retreat Menteri di Magelang juga dihadiri Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, serta seluruh menteri, wakil menteri, kepala badan, staf khusus, dan penasihat dalam Kabinet Merah Putih.

Kedatangan Prabowo sejak kemarin malam di Magelang ini cukup terekam dalam jejaring media sosial dari masing-masing jajaran menteri.

Salah satunya adalah Erick Thohir sebagai Menteri BUMN yang membagikan momen kedatangannya di Magelang pada unggahan di akun Instagramnya @erickthohir.

BACA JUGA:9 Titik di Kota Magelang Dijaga Ketat Aparat TNI dan Polri Selama Kunjungan Presiden Prabowo

Terlihat dengan pakaian putih bercelana hitam dirinya terekam bersama Raffi Ahmad seorang Publik Figur yang kini menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni beserta jajaran lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres