9 Obat Totol Jerawat di Bawah Rp50 Ribu, Dijamin Langsung Kempes!

Senin 04-09-2023,05:00 WIB
Reporter : Azarin Amanda
Editor : Tarjo

MAGELANG EKSPRES – Selain rasa sakit dan tidak nyaman, munculnya jerawat tentu sangat mengganggu penampilan. Tapi ruoanya ada obat totol jerawat yang dijamin langsung kempes harganya di bawah Rp50 ribu lho.

Apalagi ketika akan datang ke acara penting. Apapun pasti akan dilakukan agar jerawat diwajah dapat tersamarkan dan kempes.

Jangan khawatir soal obat jerawat, tidak melulu merogoh uang yang banyak, ada pula obat jerawat murah meriah bahkan dengan harga di bawah Rp50 ribu saja loh.

Rekomendasi Obat Totol Jerawat

Agar tidak salah pilih, simaklah rekomendasi obat totol jerawat lengkap beserta kandungannya yang paling ampuh dengan harga di bawah Rp50 ribu berikut ini:

1. Everpure Sul-Pure Acne Spot Drying Lotion

Acne spot ini sudah BPOM dan Dermatologically Tasted.

BACA JUGA:Kenali 5 Jenis Jerawat dan Penyebabnya

Kandungan di dalamnya yaitu Natural Sulfur 99,9% yang bekerja secara efektif agar minyak berlebih pada kulit dapat terserap, mampu melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu mengeringkan jerawat di kulit.

BHA atau Salicylic Acid bekerja hingga ke dalam pori untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori di wajah tersumbat.

Harga : Rp19.000/3gr

2. The Originote Acne Spot Cream

Salicylic Acid 2% merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam The Originote Acne Spot Cream, berfungsi untuk membantu menyembuhkan dan mengempeskan jerawat.

Kandungan yang kedua adalah Calamine 1.5% yang berfungsi menenangkan area berjerawat dan mengurangi produksi sebum berlebih. Untuk memudarkan bekas jerawat Acne Spot Cream ini juga mengandung Sulfate 1.5%.

Harga : Rp30.000/10gr

Kategori :