Top Banget! 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Perbaiki Skin Barrier

Top Banget! 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Perbaiki Skin Barrier

Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Memperbaiki Skin Barrier Wajah -Darwesh-Pinterest

MAGELANGEKSPRES -- Penggunaan moisturizer dalam rangkaian skincare penting dilakukan agar kulit wajah tetap lembab. Kulit yang lembab merupakan kunci dari skin barrier yang sehat.

Skin barrier adalah bagian kulit yang paling luar dan berfungsi menjaga kulit dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan perubahan pada kulit.

Maka dari itu, salah satu cara memperbaiki skin barrier adalah dengan menggunakan moisturizer yang mengandung ceramide.

Kamu mau coba perbaiki skin barrier tapi masih bingung menggunakan moisturizer mana yang bagus? Tenang saja, berikut rekomendasi moisturizer untuk perbaiki skin barrier kamu.

BACA JUGA:6 Manfaat Eksfoliasi Wajah yang Jarang di Ketahui!

1. Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel menggunakan teknologi 5X Ceramides atau 5 jenis kandungan ceramide yang dapat meniru struktur skin barrier kita.

Moisturizer ini berfungsi memperkuat dan mengatasi permasalahan skin barrier seperti jerawat, kemerahan, kulit kering dan kulit bertekstur.

Selain itu moisturizer ini dapat mengunci hidrasi pada kulit serta dapat mengendalikan minyak berlebih pada wajah dengan menjaga level kelembapan kulit kita dan mengurangi inflamasi pada kulit.

Pastinya bahan yang digunakan dalam moisturizer ini pun tidak mengandung alkohol, mineral oil, dan paraben.

Moisturizer-nya sendiri dikemas dalam jar kaca yang tergolong kuat. Pada tutupnya sendiripun terdapat inner lid yang memisahkan moisturizer dengan tutupnya sehingga menjaga agar produk tidak menempel dan berantakan.

Selain itu, juga disediakan spatula kecil yang berguna untuk mengaplikasikan moisturizer pada kulit kita sehingga tetap bersih dan higenis.

Walau terlihat cukup besar, produk ini cukup ideal untuk dibawa traveling karena dapat masuk ke dalam pouch yang relatif kecil.

Karena klaimnya tadi sudah dirasakan oleh banyak orang, kabarnya moisturizer ini sempat viral loh di Tiktok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: