5 Rekomendasi Wisata Bengkulu dengan Harga Ekonomis Bisa Lihat Bunga Raflesia Lho!

Kamis 28-09-2023,14:00 WIB
Reporter : Gading Octorio Hermaya
Editor : Arief Setyoko

MAGELANGEKSPRES -- Ingin melihat pesona indah Bunga Raflesia Arnoldi, tapi bingung harus kemana? Ini dia 5 rekomendasi wisata saat kamu ke Provinsi Bengkulu, Pulau Sumatra.

Bengkulu menjadi provinsi dengan beragam kekayaan wisata seperti gunung, pantai, air terjun, bangunan sejarah, hingga flora dan fauna langkah yang bisa ditemui saat berkunjung ke Bengkulu.

Nomor 5 ada wisata langkah yang hanya bisa ditemukan di Bengkulu loh!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Hidden Gem Blumbang Roto Magelang, View Cantik Lereng Gunung Sumbing Yang Masih Perawan

1. Pantai Panjang

“Hah kok namanya Pantai Panjang, seberapa panjang sih memangnya?”. Pantai Panjang menjadi salah satu destinasi wisata yang penampakannya bisa dilihat dari atas pesawat loh saking panjangnya.

Pantai ini memiliki panjang 7 kilometer dan lebar 500 meter, dengan beragam kegiatan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Selain renang, voli pantai dan memancing. Pantai ini juga terdapat berbagai kafe aesthetic dengan view laut yang memanjakan mata dan tentunya upload untuk kebutuhan media sosial.

Asupan kelapa muda yanng fresh dan makanan laut dengan harga terjangkau juga siap untuk memanjakan lidahmu. Tunggu apalagi? Masukan Pantai Panjang ke dalam wishlist wisata Provinsi Bengkulu sekarang!

BACA JUGA:Berwisata Sembari Berpetualang Ala Benteng Takesi di Kopeng Treetop Adventure Park

2. Sungai Suci

“Wah pasti bagus nih sungainya”. Eitss, simpan dulu ekspetasimu. Walaupun namanya Sungai Suci, namun ini bukanlah sungai melainkan tebing batuan yang dibawahnya terdapat laut dan ombak yang indah.

Sungai Suci menjadi destinasi wisata bagi kamu yang ingin melihat Tanah Lot Bali dengan budget terjangkau. View indah dari karang, ombak dan sunset menjadi nilai plus dari wisata ini

Pada saat masuk, kamu harus melewati jembatan aesthetic yang sekaligus menjadi spot foto terbaik di sana. Jangan khawatir, jembatan ini sangat kokoh walaupun setiap hari diterjang angin sepoy-sepoy khas Sungai Suci.

Siapkan kamera atau handphone terbaikmu dan upload disemua media sosialmu!

Kategori :