Famoso Garden Bandung, Wisata Instagramable dengan Suasana bak Negeri Dongeng!

Rabu 13-12-2023,11:30 WIB
Reporter : Norifah Fuji Lestari
Editor : Norifah Fuji Lestari

Karena tempat wisata kuliner ini bernama Famoso Garden sehingga di sini kamu akan ditawarkan dengan arsitektur bangunan yang unik dengan warna warni yang cerah sehingga dapat membuat mood kamu akan ceria dan bahagia.

Untuk jam operasional dari Famos Garden Bandung ini buka pada hari senin sampai jumat pada pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Sementara pada hari weekend hari sabtu minggu dan hari libur nasional atau tanggal merah Famoso Garden Bandung buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 wib.

Untuk untuk harga tiket masuk Famoso Garden Bandung pada hari senin sampai jumat dikenakan tarif Rp.20.000 per orang.

Sementara pada hari sabtu minggu dan hari libur nasional atau tanggal merah harga tiket masuk di Famoso Garden Bandung naik menjadi Rp25.000 per orang.

BACA JUGA:Obelix Village Yogyakarta: Rekomendasi Wisata Populer yang Wajib Kamu Kunjungi di Akhir Tahun!

Tema disney atau bak negeri dongeng yang dapat dinikmati suasananya sangat cocok untuk liburan akhir tahun bersama keluarga maupun teman-teman.

Dengan begitu, kamu yang hendak berkunjung jangan lupa ya masukkan destinasi wisata yang satu ini ke dalam list liburan kamu.

Dijamin kamu tidak akan bosan dan buat kamu yang hobi selfie bakal betah deh berlama-lama disini, soalnya Instagramable abis deh.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Famoso Garden Bandung. (*)

Kategori :