2 Pekan Bertugas, Kapolres Magelang Kota Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Kamis 01-08-2024,18:36 WIB
Reporter : Haryas Prabawanti
Editor : Nur Imron Rosadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Kapolres Kota Magelang AKBP Dhanang Bagus Anggoro menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forkopimda di Kota Magelang, Rabu 31 Juli 2024.

Pada kunjungan pertamanya, AKBP Dhanang berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Magelang Kota.

“Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk membangun sinergi antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Forkompinda Kota Magelang dengan Polres Magelang Kota dalam menjaga harkamtibmas di Kota Magelang," kata Dhanang.

BACA JUGA:Tingkatkan Layanan Masyarakat, Disdukcapil Terus Integrasikan Aplikasi Si Kace

Selain Forkopimda, Kapolres Magelang Kota bersama Pejabat Utama (PJU) juga  mengunjungi Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang pada Selasa 30 Juli 2024.

Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua PDM Kota Magelang, Rifqi Muhammad, dan jajarannya di Kantor PDM yang terletak di Jalan Tidar, Kota Magelang.

Kemudian,  Kapolres bersama rombongan juga mengunjungi Pengasuh Pondok Pesantren KH. Muhammad Aliyyul Munief, Qst, L.c di Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke Walikota Magelang.

“Kami siap membantu dan akan selalu ikut serta bersinergi dengan pihak Polres Magelang Kota dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kota Magelang,” kata KH. Muhammad Aliyyul Munief.

BACA JUGA:Sempat Diundur, Pihak Bea Cukai Sampaikan Eksepsi dalam Sidang Lanjutan Praperadilan

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polres Magelang Kota dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Magelang. (*)

Kategori :