Kolaborasi Kebaikan, LAZ DKD dan PT IFES Serahkan Beasiswa

Kolaborasi Kebaikan, LAZ DKD dan PT IFES Serahkan Beasiswa

BERPOSE. Siswa-siswi SMP dan SMA Kota Magelang penerima beasiswa berpose bersama.-LAZ DKD dan PT IFES -Magelangekspres.com

MAGELANG - Berkolaborasi dengan PT IFES (Indonesian Fire Equipment Systems), LAZ DKD menyerahkan Beasiswa Senyum Sahabat (BEST) kepada siswa-siswi SMP dan SMA Kota Magelang, (30/6/2022).

Acara yang belangsung di Aula SMPN 13 Kota Magelang ini dihadiri Direktur LAZ DKD Bayu Setiaji Muslih S.T, Wakil Kepala SMPN 13, Rovky Verdiwan S.Pd dan Branch Manager PT IFES, Rahmad Zainuri.

Sebanyak 40 pelajar penerima beasiswa, dengan total nominal sebesar Rp61,5 juta diberikan Rahmad Zainuri. Dalam kesempatan ini, Rahmad memberikan pesan dan motivasi kepada siswa dan siswi penerima beasiswa.

“Semoga para penerima beasiswa semakin semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita,” kata Rahmad.

Acara penyerahan beasiswa ini sekaligus menjadi penutupan Program Beasiswa Senyum Sahabat (BEST) untuk tahun ajaran 2021/2022.

Dalam penutupan beasiswa BEST ini diisi pula acara sharing motivasi oleh Sumarsono, M.Pd. Para penerima beasiswa beserta wali siswa nampak antusias mendengarkan pesan-pesan dari pemateri yang berisi tentang pentingnya mendidik anak dilingkungan keluarga.

Dalam pesannya, Sumarsono menuturkan para penerima beasiswa harus bangga karena telah terpilih untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Senyum Sahabat di LAZ DKD.

Selain itu, ia juga berpesan untuk senantiasa menjalankan salat 5 waktu dan ibadah wajib lainnya serta ibadah sunnah kepada siswa-siswi penerima beasiswa best.

“Harapan kita bersama, semoga para siswa menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah, cerdas intelektual, cerdas emosional dan cerdas spiritual. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com